diana kristarium

Perkembangan teknologi telah menghadirkan berbagai tren baru di seluruh dunia, salah satunya adalah hadirnya para idola virtual. Yap! idola virtual seperti Kizuna Ai selaku virtual youtuber atau KMNZ, duo idola virtual yang kerap membawakan lagu dan masuk dengan genre hip hop merupakan sebuah contoh dari tren ini. Kini, hadir sosok idola baru bernama Crystagella!

Yap, Crystagella adalah stage name dari Diana Kristarium yang merupakan seorang produser musik dan DJ virtual asal Indonesia. Perempuan tomboy ini kerap memproduksi berbagai musik elektronik dari berbagai genre. Sebut saja genre musik, seperti deep house, dance-pop, city-pop, synth-pop dan bass music mampu diproduksi oleh Crystagella.

Tidak hanya itu, sosok yang juga disebut sebagai Krista ini telah merilis single perdananya pada 2012 lalu berjudul “Call for Dinner”. Kemudian, berlanjut merilis single keduanya berjudul “Proud to Kill” yang bisa kalian dengarkan melalui berbagai platform streaming musik seperti Spotify atau iTunes.

Advertisement Inline

Crystagella pun memutuskan untuk bergabung dengan Venuschrome pada Agustus 2019 lalu. Keputusan tersebut ternyata berbuah manis. Ia akhirnya merilis kembali salah satu karyanya berjudul “Monochrome” yang mengusung aliran synth-pop. Berikut adalah lagu berjudul “Monochrome” tersebut:

Dikabarkan juga DJ virtual ini bakal segera merilis single terbarunya pada akhir tahun ini. Nantinya, ia akan berkolaborasi dengan produser musik lainnya, yakni Elang Defrianto untuk membawakan lagu berjudul “Stardust”.

Ingin mengenal lebih dekat dengan sosok  Crystagella  yang dikisahkan sebagai keturunan Indonesia-Jepang ini? Jangan sungkan untuk mengenalnya melalui akun instagram miliknya. Di sana terdapat berbagai informasi terbaru mengenai karya Crystagella melalui akun miliknya tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.