Gim Pinball-Fantasi? Inilah Gim Terbaru dari Cygames, World Flipper!

0

Setelah sebuah pengunguman rahasia pada website resminya telah muncul dari 1 minggu yang lalu, akhirnya pada Selasa pagi ini (26/11) ada pengumuman mengejutkan dari perusahaan gim ternama dari Jepang, Cygames. Mereka telah mengumumkan gim ponsel baru berjudul World Flipper. Tetapi ini bukan gim dengan genre action atau RPG seperti yang kita duga, melainkan gim pinball bertemakan fantasi. Pengumuman ini tentunua mengejutkan para fans gim-gim besutan Cygames.

Pengumuman gim ini mungkin agak mengejutkan kita, karena banyak yang mengira mereka akan mengumumkan salah satu judul gim yang sudah dikerjakan sejak tahun lalu dan disebut-sebut akan segera dirilis, Uma Musume. Tetapi, gim World Flipper yang mengusung genre pinball dan fantasi ini tentunya memberikan angin segar bagi para pecinta anime maupun pemain setia Cygames. Bukan sekedar gim pinball biasa, dari cuplikan trailernya gim ini menampilkan efek-efek dari karakter ataupun gim itu sendiri.

Tentu saja, tidak menarik jika gim ini tidak diisi oleh seiyuu papan atas. Dalam gim World Flipper, kita bisa memainkan beberapa karakter yang disuarakan oleh Ayane Sakura, Tange Sakura, dan Momo Asakura. Beberapa karakter tersebut ada yang berasal dari gim lain yang juga dibuat oleh Cygames, seperti Cagliostro dan Clarisse dari Granblue Fantasy, dan Arisa dari Shadowverse.

Advertisement Inline

Penasaran dengan gim World Flipper? Tonton trailernya di bawah ini!

Server gimnya sendiri akan dibuka pada tanggal 27 November mendatang. Meskipun begitu, gim World Flipper sendiri sudah bisa diunduh di Playstore (Android) dan Appstore (iOS). Bagaimana, apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar untuk mencoba gim terbaru dari Cygames ini?

KAORI Nusantara | Sumber: Situs resmi World Flipper

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.