single original jkt48

Apakah #Kaoreaders familiar dengan grup idola JKT48 garapan Yasushi Akimoto yang diperkenalkan di Indonesia pada akhir 2011 lalu? Sejak diperkenalkan, mereka selalu menghadirkan lagu-lagu yang merupakan terjemahan dari single senior mereka, yakni AKB48. Meskipun begitu, para penggemar pun telah lama menanti grup idola ini untuk segera merilis single original milik mereka, alih-alih hanya men-cover lagu dari AKB48.

Akhirnya setelah penantian selama delapan tahun, grup idola ini mengumumkan akan segera merilis lagu originalnya! Tentu saja, ini merupakan bukti bahwa harapan dan usaha dari seluruh pihak yang terlibat tidak akan mengkhianati, di mana akhirnya mereka akan memiliki single orisinal sendiri.

single original jkt48

Advertisement Inline

 

Pihak JKT48 Operation Team (JOT) juga melakukan ajang senbatsu atau pemilihan untuk para member yang akan tampil dalam lagu original JKT48 yang akan dirilis tersebut. Kini, ajang pemilihan tersebut pun telah memasuki tahap akhir yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 November ini

Tenang saja, bagi yang ingin menyaksikan pemilihan tersebut, Anda dapat menontonnya secara eksklusif melalui siaran streaming yang disediakan dalam aplikasi RCTI+. Nantinya, acara ini tidak hanya mengumumkan para member yang terpilih membawakan single original JKT48. Tetapi, acara ini juga menjadi acara kelulusan dari para member lainnya, seperti Achan, Sonia, Rachel, Vanka, Vienny, Yona, Michelle, dan Zara.

 

Sebelumnya, sub-unit JKT48 Acoustic telah terlebih dahulu merilis single original berjudul “Lantang pada Oktober 2018 lalu. Bagi #Kaoreaders yang belum tahu, mereka merupakan sub-unit JKT48 beranggotakan Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Nadila Cindi Wantari (Nadila), Ni Made Ayu Vani Aurellia (Aurel) dan Rona Anggreani (Rona).​ yang menyanyikan berbagai lagu cover akustik.

Apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar dengan pengumuman para member yang terpilih membawakan lagu original JKT48? Kira-kira bakal seperti apa lagu originalnya? Jangan sungkan untuk menuliskan pendapat Anda di kolom komentar!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.