tokyo mew mew

Bagi #Kaoreaders yang suka dengan seri anime mahou shoujo tentu sudah tidak asing lagi dengan serial Tokyo Mew Mew. Bagi para penikmat anime di Indonesia, serial anime ini meninggalkan kenangan tersendiri karena pernah ditayangkan di TV pada pertengahan 2000-an lalu. Kini, ada kabar gembira bagi Anda yang kangen dengan aksi Mew Ichigo dan kawan-kawan di serial ini.

Diumumkan di majalah komik Nakayoshi edisi Januari 2020 yang dirilis pada Sabtu (30/11), serial ini akan kembali lagi dalam seri komik pendek berjudul Tokyo Mew Mew 2020 Return! Rencananya komik ini akan ditangani kembali oleh duo pengarang seri komik aslinya, Mia Ikumi dan Reiko Yoshida dan akan terbit sebanyak 2 bab saja. Seri komik ini akan terbit di majalah Nakayoshi edisi Februari 2020 yang akan terbit pada 28 Desember.

tokyo mew mew return

Advertisement Inline

Sebelumnya Reiko Yoshida telah merilis komik spin-off lain dari serial ini yang berjudul Tokyo Mew Mew Ore, di mana ini adalah seri mahou shounen alias para karakternya adalah cowok-cowok yang mendapat kekuatan ala mahou shoujo. Kedua manga ini diterbitkan untuk merayakan ulang tahun ke-65 dari majalah Nakayoshi yang diterbitkan oleh Kodansha.

Komik Tokyo Mew Mew dirilis di Jepang dari tahun 2000 hingga 2003. Setelah tamat, seri komiknya kemudian berlanjut ke sekuel berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode yang terbit dari April 2003 hingga Februari 2004. Kedua serial komik ini juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

tokyo mew mew return

Seri komik ini kemudian diadpatasi menjadi anime oleh studio Pierrot yang tayang sebanyak 52 episode. Di Jepang, animenya tayang pada 2002 hingga 2003. Di Indonesia, anime ini pertama kali tayang di SCTV, dan kemudian ditayangkan kembali di Space Toon.

Serial anime ini mengisahkan Ichigo Momomiya yang pada suatu hari tiba-tiba mendapatkan kekuatan spesial dari DNA hewan langka dan akhirnya dapat berubah menjadi Mew Ichigo. Ia akhirnya bertemu dengan empat gadis lain dengan kekuatan serupa, Minto Aizawa, Retasu Midorikawa, Huang Bu-Ling, dan Zakuro Fujiwara untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman alien.

Ya, apakah Anda sudah siap menantikan kembalinya Mew Ichigo dalam seri komik pendek Tokyo Mew Mew 2020 Return? Nantikan serialnya akhir Deember mendatang!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.