ⒸNEKO WORKs / Nekopara Production Committee

Bagi #Kaoreaders yang suka dengan “kucing-kucingan” tentu sudah tidak sabar menunggu serial anime Nekopara. Setelah sebelumnya hadir menjadi OVA, novel visual yang digarap oleh studio NEKO WORKs ini akhirnya akan diadaptasi lagi menjadi serial anime. Setelah ditunggu-tunggu, detil terbaru dari anime ini akhirnya terkuak juga.

Lewat trailer yang dirilis pada Jumat (29/11), seri anime Nekopara akhirnya akan tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Menyambut pengumuman tersebut, video trailer baru dari anime ini yang menampilkan lagu temanya juga telah dirilis.

Lagu pembukanya dinyanyikan oleh para seiyuu karakter utamanya (Yuki Yagi, Iori Saeki, Shiori Izawa, Miku Itō, Yuri Noguchi, dan Marin Mizutani) berjudul “Shiny Happy Days“. Sementara itu, lagu penutupnya dinyanyikan oleh Yagi dan Saeki yang menjadi seiyuu character Chocola dan Vanilla dengan judul “Yōdamari no Kaori“.

Advertisement Inline

Penasaran dengan penampilan Chocola dan para neko lainnya di serial anime Nekopara? Tonton trailer terbarunya di bawah ini.

Serial anime Nekopara masih digarap oleh studio Felix Film seperti di versi OVA-nya, tetapi kini ditangani oleh jajaran staf baru. Yasutaka Yamamoto (Hinomaru Sumo, Valkyria Chronicles, Jitsu wa Watashi wa) menjadi sutradaranya, sedangkan Go Zappa (Bokuben, Blend S) menjadi penulis naskahnya. Yuichi Hirano (Nejimaki Seirei Senki: Tenkyō no Alderamin) menjadi pendesain karakternya dan Akiyuki Tateyama (Yurucamp, Kemono Friends) menggarap musik latarnya.

Tak cuma di jajaran staf, para seiyuu yang akan bermain di serial anime Nekopara juga baru. Mereka adalah:

  • Yuki Yagi sebagai Chocola
  • Iori Saeki sebagai Vanilla
  • Shiori Izawa sebagai Azuki
  • Miku Itō sebagai Maple
  • Yuri Noguchi sebagai Cinnamon
  • Marin Mizutani sebagai Coconut
  • M.A.O sebagai Minaduki Sigure
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Kashou Minazuki
serial anime nekopara
ⒸNEKO WORKs / Nekopara Production Committee

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKs. Tercatat tiga judul dari seri novel visual Nekopara telah dirilis. Volume pertamaprekuelvolume kedua, dan volume ketiganya berturut-turut telah dirilis pada bulan Desember 2014, Agustus 2015, Februari 2016 dan Mei 2017. Tak hanya itu, demo untuk perangkat virtual reality (VR) berjudul NEKOPALIVE juga telah dirilis di Steam secara gratis. Anime OVA-nya telah dirilis secara resmi di Steam sejak 22 Desember lalu, sedangkan serial manganyajuga telah telah diterbitkan di Jepang. Seri novel Nekopara sendiri telah terjual sebanyak 2 juta kopi pada April 2018 lalu. Novel visual volume keempatnya juga akan segera dirilis.

Kisahnya anime Nekopara berlatar di dunia di mana para neko yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

Apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar menantikan seri anime Nekopara? Nantikan animenya Januari mendatang!

Baca Juga:

Ulasan Novel Visual: Nekopara Vol.2

KAORI Newsline | Sumber: Situs resmi anime Nekopara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.