Setelah hadir dalam bentuk anime OVA, kisah Chocola, Vanilla, dan para neko lainnya dalam novel visual Nekopara akan segera diadaptasi menjadi serial manga. Hal tersebut diumumkan oleh studio kreator novel visual ini, NEKO WORKs, di perhelatan Comic Market 93 pada hari Sabtu (30/12).

Seri manga ini rencananya akan diterbitkan di majalah komik Dengeki G’s terbitan Kadokawa. Ilustrasi manga ini akan ditangani oleh Tam-U. Meskipun begitu, tanggal rilis serial manga Nekopara masih belum diumumkan.

Advertisement Inline

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKsTercatat tiga judul dari seri novel visual Nekopara telah dirilis. Volume pertamaprekuelvolume kedua, dan volume ketiganya berturut-turut telah dirilis pada bulan Desember 2014, Agustus 2015, Februari 2016 dan Mei 2017. Tak hanya itu, demo untuk perangkat virtual reality (VR) berjudul NEKOPALIVE juga telah dirilis di Steam secara gratis. Sementara itu, anime OVA-nya telah dirilis secara resmi di Steam sejak 22 Desember lalu.

Kisahnya berlatar di dunia di mana para neko (gadis kucing) yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.