Nekopara Vol. 4 Siap Dirilis di Playstation 4 dan Nintendo Switch Bulan Desember 2020

0
Nekopara Vol. 4
Ⓒ Sayuri/NEKO WORKs

Nekopara, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel visual karya studio NEKO WORKs akan segera dirilis volume keempatnya akan dirilis di Steam pada tanggal 27 November 2020 mendatang, dan akan dirilis secara global. Kini terungkaplah bahwa Nekopara Vol. 4 atau Nekopara Vol. 4 ~Neko to Patishie no Noel~ akan turut dirilis di Sony Playstation 4 dan Nintendo Switch pada bulan Desember 2020. Hal ini terungkap melalui video promosi terbaru dari novel visualnya, yang dapat dilihat berikut ini:

Kisah novel Nekopara berlatar di dunia di mana para neko yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Dalam Nekopara Vol. 4 ini sendiri dikisahkan tentang Kashou Minazuki yang menjadi seorang pastry chef. Ayah dari Kashou sendiri masih tidak menyetujui keputusan Kashou. Resah karena masalah dengan ayahnya, sang adik, Shigure menyarankan Kashou untuk mencoba mengubah rencana, dengan pergi ke Paris untuk bertemu dengan guru yang mengajari Kashou akan kue. Di sana Kashou dan yang lainnya bertemu dengan gadis kucing yang miterius.

Nekopara merupakan seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKs dan dirilis pertama kali pada 30 Desember 2014. Kemudian sempat diadaptasi menjadi OVA selama 58 menit yang dikerjakan oleh studio Felix Film dan rilis pada 27 Juli 2018. Setelah itu pada 9 Januari 2020 rilis seri anime sebanyak 12 episode yang dikerjakan oleh studio yang sama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.