Novel Visual Nekopara Vol. 4 Segera Dirilis November 2020!

0
Nekopara vol 4

Apakah #Kaoreaders sudah kangen dengan para neko yang moe dalam novel visual terbaru Nekopara Vol. 4? Segera bersiaplah karena jadwal rilis novel visual ini akhirnya diumumkan juga!

Ya, setelah diumumkan pada Juni 2019 lalu novel visual Nekopara Vol. 4: Neko to Patisserie no Noel. akhirnya akan segera hadir pada tahun ini! Diumumkan Lewat akun Twitter resminya pada Sabtu (8/8) Novel visual ini dijadwalkan akan dirilis pada November 2020 mendatang. Yang menarik, jadwal rilis novel visual tersebut diumumkan bertepatan dengan Hari Kucing Sedunia yang jatuh pada tanggal yang sama.

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKs sejak 2014. Seri novel visual ini telah hadir sebanyak 3 volume serta 1 seri prekuel yang dirilis dari 2014 hingga 2017. Novel ini akhirnya juga diangkat menjadi dua versi anime. Anime pertama adalah proyek OVA yang mengadaptasi cerita dari novel Nekopara Vol. 1 yang dirilis pada Desember 2018, sedangkan versi serial animenya yang menghadirkan cerita original telah ditayangkan pada Januari 2020 lalu. Selain anime, novel visual ini juga diangkat menjadi seri manga yang telah terbit pada 2018 lalu.

© 2017 NEKO WORKs

Kisah novel Nekopara berlatar di dunia di mana para neko yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

Sudah tidak sabar menantikan novel visual Nekopara Vol. 4? Nantikan segera novelnya November 2020 mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.