BAGIKAN
© TYPE-MOON/Marvelous, Aniplex, Notes, Shaft

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, game garapan Type-Moon dan Marvelous, Fate/Extra akan diadaptasi ke dalam bentuk anime dengan judul Fate/Extra Last Encore. Meski sebelumnya disebutkan bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada musim dingin 2017, namun belakangan diumumkanlah bahwa anime ini baru akan dirilis di Jepang pada 27 Januari 2018 mendatang.

Kini visual dan video promosi terbaru dari anime tersebut telah dirilis, di mana dalam video promosi terbaru tersebut, turut diperdengarkanlah lagu pembuka berjudul “Bright Burning Shout” yang dibawakan oleh Takanori Nishikawa, dan lagu penutup berjudul “Tsuki to Hanataba” (The Moon and the Bouquet) yang dibawakan oleh Sayuri.

Intip video promosinya berikut ini:

Advertisement Inline

Selain itu, sejumlah seiyuu ini juga akan turut bermain di anime ini:

  • Kana Ueda sebagai Rin Tohsaka
  • Hiroshi Kamiya sebagai Shinji Mato
  • Noriko Shitaya sebagai Sakura Mato

Berikut adalah para seiyuu lainnya yang akan turut bermain dalam anime ini:

  • Atsushi Abe sebagai Hakuno Kishinami
  • Sakura Tange sebagai Saber
  • Urara Takano sebagai Rider
  • Kousuke Toriumi sebagai Archer
  • Ai Nonaka sebagai Caster
  • Kunihiko Yasui sebagai Berserker

T.M. Revolution akan menyanyikan lagu pembuka untuk film ini, di mana dalam anime ini, dirinya menggunakan nama aslinya, yaitu Takanori Nishikawa. Sementara itu Sayuri akan menyanyikan lagu penutup dari anime ini.

Digarap oleh Studio Shaft, naskah anime ini ditangani langsung oleh Kinoko Nasu sang kreator seri Fate dan desain karakter dari Aruko Wada diadaptasi ulang oleh Masaaki Takiyama. Akiyuki Simbo akan bertindak sebagai sutradara, dengan didampingi oleh Yukihiro Miyamoto. Satoru Kousaki akan menangani musiknya.

Fate/Extra merupakan game RPG produksi Type-Moon & Image Epoch yang dirilis oleh pihak Marvelous untuk konsol PSP pada tahun 2010. Game ini mengisahkan karakter utama pemain yang tiba-tiba terbangun di sebuah gedung sekolah dalam dunia virtual yang aneh. Suatu ketika muncul sebuah NPC yang menyatakan bahwa karakter utama dan beberapa orang lain yang berada dalam dunia tersebut harus bertahan hidup dan bertarung satu sama lain dalam sebuah upacara bernama Holy Grail War. Dalam perang tersebut masing-masing peserta memiliki Servant yang membantunya bertarung melawan peserta lain.

KAORI Newsline | Sumber: Moca News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.