Call of Duty: Mobile – Garena Adakan Turnamen Major Series Season 2 Dengan Prize Pool dan Slot Jumlah Peserta Lebih Banyak

0
major series season 2

Setelah sukses mengadakan turnamen offline pertama Major Series 2019 di Bulan Desember kemarin, Call of Duty: Mobile – Garena resmi membuka pendaftaran untuk turnamen terbarunya yaitu Major Series Season 2. Melihat antusiasme yang sangat tinggi di turnamen sebelumnya, di musim kali ini, Garena menambahkan total hadiah prize pool serta jumlah slot peserta. Pendaftaran sudah dapat dilakukan melalui link: http://majorseries2.codm.garena.co.id/. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

  1. Menjadi Perwakilan Tim Indonesia di Turnamen Regional, dan Internasional Berikutnya

Untuk terus menyediakan wadah kompetisi bagi para pemain, Call of Duty: Mobile – Garena berencana untuk mengadakan turnamen tingkat regional dan internasional. Melalui turnamen Major Series Season 2 ini, dua pemenangnya (posisi pertama dan kedua) akan mewakili Indonesia di turnamen tingkat regional, dan internasional berikutnya. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengharumkan Indonesia ini!

  1. Prize Pool Lebih Besar

Dari total hadiah 110 juta rupiah di musim sebelumnya, kali ini Garena mempersembahkan total hadiah lebih besar yaitu 210 juta rupiah.

  1. Penambahan Jumlah Peserta dan Sistem Kualifikasi Offline-Online

Berkat tingginya angka pendaftaran di Major Series Season 1 hingga melebihi slot yang tersedia, Garena akhirnya memutuskan untuk menambah slot jumlah peserta di musim ini. Jika sebelumnya hanya 512 tim yang dapat bertanding di babak kualifikasi, kini sebanyak 1,920 tim dapat ikut bertanding di babak kualifikasi.

Advertisement Inline

Struktur kualifikasi turnamen kali ini ditingkatkan sehingga menjadi lebih kompetitif dari sebelumnya, dimana kualifikasi akan diadakan secara offline dan online. Kualifikasi offline akan dilakukan di delapan kota berbeda dengan slot masing-masing kota sebanyak 128 tim, dan kualifikasi online dilakukan untuk pemain di seluruh Indonesia dengan total slot tim sebanyak 896 tim.

Selanjutnya, sebanyak total 16 tim yang terdiri dari 8 tim (juara dari masing-masing kota) kualifikasi offline, 7 tim teratas kualifikasi online, dan juara dari turnamen Major Series musim sebelumnya yaitu GGWP.ID kemudian akan bertanding secara online di babak playoffs. Babak ini akan dapat ditonton oleh seluruh pemain melalui Live Streaming di akun YouTube resmi Garena Call of Duty Mobile Indonesia. 8 tim terbaiknya akhirnya akan kembali berkumpul di Jakarta dan bertanding secara offline di babak Grand Final.

Jadwal Pendaftaran dan Pertandingan

Berikut adalah jadwal lengkap pendaftaran dan pertandingan untuk kualifikasi offline dan online:

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.