live-action isekai izakaya

Setelah dibuat serial animenya pada tahun 2018 yang lalu yang digarap oleh studio Sunrise, seri novel ringan Isekai Izakaya “Nobu” karya Natsuya Semikawa akan kembali hadir dalam bentuk serial live action pada tahun 2020 ini!

Pengumuman adaptasi serial live-action Isekai Izakaya “Nobu” yang diadaptasi dari seri novel ringan dan manga ini telah diumumkan oleh salah satu channel televisi Jepang, WOWOW pada tanggal 25 Januari yang lalu.

Serial live-action Isekai Izakaya “Nobu” akan tayang pada Mei 2020 secara digital melalui channel WOWOW Prime dan serialnya akan ditayangkan sebanyak 10 episode. Hiroshi Shinagawa ditunjuk sebagai penulis naskah sekaligus sutradaranya. Untuk sang pemeran utama, Nobu akan diperankan oleh Ryohei Otani dan Rena Takeda akan berperan sebagai Shinobu, sang assisten setia sekaligus pelayan di kedai izakaya “Nobu”.

Advertisement Inline
live-action isekai izakaya
© Natsuya Kikikawa · Takarajima / Iitaria City Council of the Ancient Capital

Seri novel ringan ini menceritakan sebuah kedai izakaya bernama Izakaya “Nobu” yang terletak di daerah Kyoto-Jepang, di mana izakaya tersebut hanya dipegang oleh dua orang yaitu Nobu selaku pemilik sekaligus sang koki dan Shinobu sebagai asisten sekaligus pelayan di izakaya “Nobu”. Namun, pada suatu hari pintu dari izakaya tersebut tiba-tiba terhubung dengan bar di dunia lain (isekai) dan bukan di Jepang lagi seperti biasanya. Dari pintu inilah izakaya nobu jadi populer dikunjungi oleh para penghuni isekai karena menyajikan makan Jepang ke dunia lain dan juga minuman ale yang biasa disebut dengan “Toriaezu Nama”.

Baca Juga:

Ulasan Anime Isekai Izakaya Nobu: Bukan Sekedar Bar Jepang Biasa

KAORI Newsline | Sumber: SoJapan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.