isekai izakaya
© Natsuya Kikikawa · Takarajima / Iitaria City Council of the Ancient Capital

Apa jadinya bila tema dunia lain alias isekai digabung dengan tema kuliner dalam dunia anime? Salah satunya adalah anime Isekai Shokudou yang diputar di Jepang beberapa waktu yang lalu. Kini satu lagi anime bertema isekai dan kuliner akan segera dirilis, yaitu Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu (Otherwordly Izakaya ~Ancient Capital Aitheria Izakaya Nobu~).

Intip video promosinya berikut ini:

Advertisement Inline

Diangkat dari novel berjudul sama karya Natsuya Semikawa, dengan ilustrasi dari Kururi, dalam Isekai Izakaya dikisahkan mengenai sebuah bar bernama “Nobu. Sekilas, bar yang terletak di Kyoto ini terlihat biasa saja, dan hanya dikelola oeh 2 orang: Master, Nobuyuki Yazawa, dan server, Shinobu Senke. Namun siapa sangka, bar ini juga terhubung dengan bar dari dunia lain, di mana banyak makhluk-makhluk di dalamnya kerap kali mengunjungi bar tersebut dan menikmati makanan dan minuman dari dunia lain.

Katsumi Ono akan menyuradaarai anime ini di Sunrise, dengan diampingi oleh Shin Yoshida yang jugaakan menangani naskah ceritanya, and Mariko Ito akan menangani desain karakternya, dengan didampingi oleh Maiko Murase. Kumi Ishii akan menangani desain dan animasi kulinernya..

Jirou Kouno berperan sebagai art director, dan Eri Suzukimenangani pewarnaan. Kumiko Taniguchi akan menangani special effects, dan Toshiyuki Sadamatsu menangani bagian kamera. Mutsumi Takemiya menangani bagian editing, dan Yoshikazu Iwanami bertanggung jawab di bidang tata suara.

Trio penyanyi Clammbon akan menyanyikan lagu tema yang diberi judul “Prosit!,” sementara itu salah satu anggota dari trio tersebut, yaitu Mito akan turut menangani musik dari anime ini, bersama dengan Sunrise Music Publishing.

Berikut adalah jajaran seiyuu di anime ini, beserta perannya masing-masing:

Tomokazu Sugita sebagai Nobuyuki “Nobu” Yazawa, sang pemilik dari Nobu, yang pernah bekerja sebagai koki di restoran kelas satu

Suzuko Mimori sebagai Shinobu Senke

Atsushi Abe sebagai Hans, penjaga keamanan di kota “Aitheria” . Sejak ia mencicipi “Toriaezu Nama” ia jadi sering berkunjung ke Nobu

Showtaro Morikubo sebagai Nikolaus, kolega Hans yang membawa Hans ke Nobu untuk pertama kalinya

Katsuyuki Konishi sebagai Berthold, komandan dari Hans and Nikolaus

Anime ini sendiri akan dirilis secara daring mulai 13 April 2018 mendatang, di sejumlah situs streaming seperti Crunchyroll, bilibili, Bandai Channel, Hulu, U-NEXT, Anime Hōdai, Hikari TV, GYAO!, AbemaTV, Nico Nico Video, TSUTAYA TV, Amazon Prime Video, Google Play, Rakuten TV, Actvila, Video Market, DMM.com, music.jp, dan HAPPY! Dōga.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.