AFAID Kembali di Tahun 2020

3
afa

Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) akhirnya kembali ke Indonesia. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun Facebook resmi AFA – ANIME FESTIVAL ASIA bahwa konvensi anime bergengsi ini akan kembali diselenggarakan di tahun 2020, setelah sebelumnya berakhir di tahun 2018. Meskipun begitu, masih belum diumumkan lebih lanjut kapan kiranya acara tersebut akan diselenggarakan, dan di mana akan diselenggarakan.

Anime Festival Asia adalah perhelatan Jejepangan tahunan asal Singapura yang juga diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 2012 lalu, dan sejumlah negara Asia lainnya. Perhelatan C3AFA adalah perhelatan akbar di mana para banyak para penggemar-penggemar anime di negara masing-masing saling bertemu, dan menikmati atraksi-atraksi yang tersedia, seperti meet and greet dengan bintang-bintang tamu di industri anime Jepang, hingga konser I Love Anisong yang diisi oleh para penyanyi-penyanyi lagu anime yang didatangkan langsung dari Jepang.

Baca juga:

Nostalgia 7 Tahun: Mengenang Kembali Memori AFAID 2012-2018

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

  1. yg pasti saya uda low expectation sih.
    lineup nya (aq pribadi) kurang menarik di brp tahun terakhir AFAID yg ada, acara dan booth nya monoton, yg rame cm acara cosplay nya. Sebenarnya ya masalah di trend “otaku” sini jg sih…

    Saya pribadi ke AFAID cm incar live concert nya doank, dan yg saya suka cuma di 2 tahun pertama AFAID.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.