Honkai Impact 3 PC Versi SEA Segera Rilis Februari 2020!

Akhirnya kita bisa memainkan versi PC game ini tanpa ganti akun beda region!

5
Honkai Impact 3 PC SEA
"Akhirnya game PC kita rilis juga di SEA, kak Bronya" (© miHoYo)

Pada Desember 2019 lalu, para pemain gim Honkai Impact 3 dikejutkan dengan pengumuman spesial. Ya, gim ponsel yang dirilis oleh miHoYo ini akhirnya telah dirilis di PC. Namun, para pemain di wilayah Asia Tenggara alias SEA (termasuk Indonesia) harus gigit jari karena versi PC gim ini baru diluncurkan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, alias “Global”. Para pemain dari region SEA harus membuat akun baru terlebih dahulu untuk menjajal gimnya.

Kini, para pemain di tanah air dan juga SEA akhirnya bisa mencicip gim ponsel ini di PC! Ya, diumumkan lewat akun media sosialnya, gim Honkai Impact 3 PC akhirnya akan segera hadir di wilayah SEA! Gim ini rencananya akan dirilis pada 13 Februari 2020 mendatang. Sebelumnya, pihak miHoYo telah menjanjikan bahwa versi PC dari gim ini akan meluncur di wilayah Asia Tenggara pada periode kuartal pertama (Q1) 2020.

Video trailer-nya dapat ditonton di bawah ini.

Meskipun belum diumumkan secara resmi oleh akun media sosial dan situs resmi gimnya di wilayah SEA, situs resmi Honkai Impact 3 versi global telah merilis informasi seputar spesifikasi komputer untuk memainkan gim ini di PC.

Advertisement Inline

Penasaran? Ini dia spesifikasinya.

honkai impact 3 pc

Gim ponsel Honkai Impact 3 pertama kali dirilis di Tiongkok oleh miHoYo pada 2016 lalu. Hingga artikel ini ditulis, gim ini telah dirilis di 6 region, yaitu Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Global (Amerika dan Eropa).

Selain gameplay-nya yang seru dan penuh aksi (lengkap dengan desain karakter yang tak kalah menarik), gim ini juga menghadirkan berbagai cutscene yang juga dianimasikan lewat teknik 3DCG yang apik dan begitu memanjakan mata. Salah satu cutscene-nya dapat Anda tonton di bawah ini.

Gim Honkai Impact 3 versi PC akhirnya akan segera hadir di wilayah Asia Tenggara. Apakah #Kaoreaders sudah siap menjajal skill ultimate valkyrie Herrscher of Void dan Herrscher of Reason yang terkenal begitu “ganas” di komputer kesayangan Anda?

KAORI Newsline

 

5 KOMENTAR

  1. Im ready. Sudah test di pc dengan ver global. Berbeda dengan emulator yg nerat ke cpu, versi porting pc ini menekankan performa gpu. Rx 580 for ultra setting

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.