Peringati Valentine, Point Blank Makin Sayang Troopers

0
valentine

Dalam rangka merayakan hari kasih sayang sedunia, minggu ini Zepetto mendekorasi total map Crackdown yang merupakan salah satu map yang sering dimainkan oleh Troopers Point Blank. Map Crackdown yang biasa berisi container-container usang yang berlokasi di gurun gersang, kini berubah total menjadi dunia cokelat yang penuh warna, dimana container – container disulap menjadi kue-kue dan dihiasi dengan permen dan macaroon. Di map ini, Troopers dapat merasakan sensasi menjadi Hansel dan Gretel. Tidak hanya map yang di dekorasi, Zepetto juga menghadirkan skin weapon serta karakter baru untuk memperingati hari kasih sayang tahun ini.

Tidak hanya merayakan hari kasih sayang, setelah mengeluarkan Cheat Blocker tahun kemarin Zepetto terus serius untuk menindak pengguna program ilegal. Menurut data yang dikeluarkan oleh Zepetto, jumlah pengguna program illegal yang sudah di ban permanen berjumlah sekitar 59.053 selama dua bulan terakhir dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Demi menciptakan lingkungan permainan yang menyenangkan dan nyaman, Zepetto akan terus menindak pengguna program hack dan ilegal maupun user yang bermain game secara curang dengan cara apapun. “Kami mengambil tindakan seperti tidak dapat login ke dalam game untuk jangka waktu tertentu, dan melakukan gerakan kampanye ‘bermain bersih’ dimana user dapat berpartisipasi secara langsung. Kami juga akan serius mengambil tindakan lainnya, tidak hanya untuk para pembuat dan penjual program hack/cheat saja, kami akan menindak pengguna program ilegal tersebut secara pidana maupun perdata sesuai hukum yang berlaku di Indonesia”. Melalui event ‘Hancurkan Pencundang’, diharapkan Troopers dapat ikut berpartisipasi dalam menangkap para user yang bermain curang sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah hingga total 170,000 PB Cash, kamu dapat melihat info lebih lengkapnya di sini.

Advertisement Inline

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.