Call of Duty: Mobile – Garena Hadirkan Karakter Legendaris Soap

0
soap

Call of Duty: Mobile – Garena memulai Season 4 dengan karakter legendaris lainnya yaitu John ‘Soap’ Mactavish melalui Battle Pass. Selain itu, berbagai update lainnya seperti map baru, dan scorestreak baru juga akan dapat dimainkan mulai pada tanggal 1 Maret 2020. Cek informasi mengenai update bulan Maret berikut ini.

  1. Karakter Baru: Soap

Soap merupakan karakter legendaris di seri-seri Call of Duty® dan dianggap sebagai ahli dalam pembongkaran dan taktik tim kecil di Special Forces. Karakter ini bisa didapatkan melalui Battle Pass Season 4.

Advertisement Inline
  1. Map Baru: Cage dan Nacht der Untoten

Untuk menambah pengalaman bermain Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty®: Mobile), Garena menghadirkan dua map baru. Map Cage akan hadir di mode multiplayer dan ranked, dan map Nacht der Untoten akan hadir di mode zombie.

Map Cage dibuat untuk pertarungan jarak dekat sehingga para pemain dapat mengambil keuntungan dari jalan-jalan sempit untuk bersembunyi lalu segera menyerang area musuh. ‘Cage’ adalah map pertama yang belum pernah dikeluarkan di seri utama Call of Duty®. Map ini dapat dimainkan pada tanggal 1 Maret 2020.

Sementara itu Map Nacht der Untoten berisi area-area yang lebih berbahaya, serta diberikan peningkatan dan mekanisme baru. Map ini dapat dimainkan pada tanggal 2 Maret 2020.

  1. Scorestreak Baru: H.I.V.E

Selesaikan berbagai misi di dalam game untuk membuka scorestreak terbaru, H.I.V.E! Gunakan scorestreak H.I.V.E untuk meluncurkan ranjau. Ketika dipicu, ranjau-ranjau ini akan melepaskan kumpulan nano drones yang dapat mengalahkan musuh yang berada di sekitar ranjau-ranjau tersebut.

  1. Event Spesial Update 1 Maret 2020

Login pada tanggal 1 Maret 2020 dan selesaikan seluruh misi spesial event update bulan maret dan menangkan hadiah-hadiah menariknya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.