Pre-Registrasi Ragnarok Frontier Telah Mencapai 50,000 Peserta!

0

Sejak dibukanya Pre-Registrasi Ragnarok Frontier pada tanggal 19 Februari lalu, antusiasme pecinta Ragnarok Online di Indonesia sangat tinggi terhadap game Ragnarok versi Cross Platform terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh Gravity Game Link pada bulan Maret 2020 mendatang. Terbukti, dengan jumlah peserta yang mendaftarkan diri di event Pre-Registrasi Ragnarok Frontier yang kini telah mencapai 50,000 pemain yang telah berpartisipasi. Pada event Pre-Registrasi para peserta akan mendapatkan hadiah special item game yang bisa di klaim langsung saat Ragnarok Frontier diluncurkan. Ragnarok Frontier juga menghadirkan event Play and Win agar pemain yang telah bermain Ragnarok Frontier mencapai level yang ditentukan dan telah melakukan Pre-Registrasi akan berkesempatan mendapatkan Grand Prize Mobil Honda Brio, Motor, Laptop, smartphone terbaru serta hadiah menarik lainnya dengan total 350 Juta Rupiah.

Advertisement Inline

Ragnarok Frontier adalah game Ragnarok Online versi terbaru yang akan segera hadir di Indonesia yang mengusung genre Cross Platform MMORPG. Ragnarok Frontier menghadirkan kualitas grafik HD yang merupakan pengembangan dari grafis original Ragnarok Online PC, yang tentunya akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC. Selain itu, Ragnarok Frontier juga dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari Handphone, Tablet, dan di Laptop / Komputer.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.