CORSAIR Umumkan Dukungan Software iCUE Kepada Fitur Aura Sync RGB Pada Motherboard ASUS

0
iCUE

CORSAIR, pemimpin pasar komponen dan periferal gaming berperforma tinggi mengumumkan dukungan software CORSAIR iCUE kepada fitur Aura Sync pada motherboard ASUS. Dengan iCUE dan Utility Aura Sync terbaru, pengguna dapat mengontrol penuh pencahayaan RGB dari motherboard ASUS termasuk sinkronisasi dengan produk CORSAIR yang kompatibel mulai DRAM dan CPU Cooler hingga keyboard dan mouse.

CORSAIR iCUE merupakan software pengontrol pencahayaan RGB terbaik yang ada saat ini, memungkinkan pengguna melakukan kustomisasi pencahayaan produk CORSAIR dengan beberapa klik saja atau menciptakan efek pencahayaan yang kompleks dan tersinkronisasi dengan komponen dan periferal CORSAIR. Dengan tambahan dukungan kepada ASUS Aura Sync, iCUE kini dapat mengontrol hampir semua komponen di PC yang terkonsolidasi di satu antarmuka.

Sebagai tambahan dari kontrol RGB, iCUE memiliki kemampuan untuk memonitor berbagai parameter penting pada PC seperti suhu, kecepatan fan dan tegangan. Kita bisa menciptakan putaran fan sesuai kurva fan berdasarkan suhu sistem. iCUE juga bisa menciptakan macro atau remap tombol, mengatur sensitivitas mouse, mengatur audio dan lain-lain.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.