E3 2020 Batal

0
e3
© 2020 Entertainment Software Association

E3 2020 atau Electronic Entertainment Expo 2020 telah dipastikan untuk batal diselenggarakan. Pihak Entertainment Software Association (ESA) selaku penyelenggara menyebutkan bahwa acara ini terpaksa dibatalkan dengan alasan ancaman virus corona yang semakin merajalela dan mengancam keamanan dan kerukunan warga.

E3 atau Electronic Entertainment Expo adalah sebuah perhelatan akbar di dunia video game yang senantiasa diselenggarakan setiap tahun di negara Amerika Serikat. Dalam acara yang biasa diselenggarakan antara bulan Mei atau Juni ini berbagai pengembang-pengembang video game di seluruh dunia akan saling unjuk gigi memperkenalkan game-game terbaru atau unggulan mereka kepada publik. E3 2020 sendiri sedianya akan diselenggarakan pada 9 hingga 11 Juni 2020 mendatang, bertempat di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Atas pembatalan ini pihak penyelenggara tengah merencanakan opsi online bagi perusahaan-perusahaan peserta E3 yang ingin memperkenalkan produknya. Pihak ESA selaku penyelenggara sendiri juga berharap untuk bisa kembali menyelenggarakan E3 di tahun 2021 mendatang.

KAORI Newsline

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.