Juni 2020, Sambut Seri Ultraman Terbaru Ultraman Z!

0
ultraman z
© Tsuburaya Production

Akhirnya Tsuburaya Productions telah mengumumkan judul seri Ultraman terbaru untuk tahun 2020. Setelah Ultraman Taiga yang tayang dan tamat pada tahun lalu, kali ini seri kedua dalam era Reiwa ini siap tayang pada tahun ini dengan nama Ultraman Z.

Ultraman Z (atau alternatifnya Ultraman Zett) ini diceritakan ternyata merupakan murid dari Ultraman Zero yang kini telah menjadi mentornya. Dia merupakan seorang Ultraman berdarah panas mirip seperti Zero. Dia juga lahir di Planet Taman Cahaya M-78 dan hampir mempunyai sikap dan sifat yang sama dengan Ultraman Zero, mengingat dia juga merupakan salah seorang muridnya Zero.

Advertisement Inline
ultraman z
Haruki dan Ultraman Z (©Tsuburaya Production)

Serial Ultraman Z sendiri menceritakan sebuah ancaman jahat kembali menghantui seluruh alam semesta. Di saat para Ultraman sedang membangun dan menjaga perdamaian di alam semesta, ancaman jahat ini kembali muncul dan mulai menyerang bumi lagi. Pada awalnya, Ultraman Z sang murid dari Ultraman Zero mengejar para monster ini sampai ke bumi. Setelah hadir di bumi, dia mengetahui kalau bumi juga sedang dalam keadaan darurat dari ancaman monster dan telah membentuk pasukan khusus bernama STORAGE sebuah pasukan anti-monster dan robot. Di sini sang Ultraman akan bertemu dengan salah seorang anggota STORAGE bernama Haruki Natsukawa (yang diperankan oleh Kohsu Hirano), seorang pemuda yang berjiwa berani dan berdarah panas sama sepertinya dirinya dan gurunya Zero. Di saat itu, Haruki tengah sekarat saat melakukan tugasnya melindungi kota. sang Ultraman kemudian menyatu dengan tubuhnya demi menyelamatkan nyawanya sekaligus menjadikan Haruki sebagai Host. Dari sinilah, petualangan kedua orang berdarah panas ini dimulai sebagai seorang pahlawan raksasa bernama Ultraman Z.

Z dengan gurunya Zero ©Tsuburaya

Ultraman Z akan mulai tayang pada 20 Juni 2020 pada pukul 09.00 waktu Jepang di TV Tokyo. Serial ini juga akan hadir dan di-upload di akun YouTube resmi Tsuburaya. Serial ini merupakan seri Ultraman yang ke-24 secara keseluruhan untuk seri TV franchise ini dan menjadi seri ke-2 dalam era Reiwa setelah Ultraman Taiga yang tayang pada tahun 2019 lalu (awal era Reiwa).

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.