Cuci Tangan Cadas? Intip Video Tutorial Cuci Tangan dari BAND-MAID!

0

Para #Kaoreaders pasti sudah tidak asing lagi dengan BAND-MAID. Ya, kali ini Anda diajak untuk mencuci tangan hingga bersih oleh Miku! Tapi kali ini bukan cuci tangan biasa, karena sekarang Anda akan cuci tangan dengan diiringi musik hard rock. Kenapa harus dengan hard rock? Karena BAND-MAID sendiri grup yang memiliki aliran musik hard rock yang sangat kental. Mereka  mengajak para penggemar agar rajin mencuci tangan di masa-masa  pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia, termasuk Jepang. Hal ini dilakukan agar kita selalu sehat dan bersih dari virus-virus jahat.  Metode cuci tangan dibuat berdasarkan anjuran dari Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Sosial Jepang.

Video tutorial cuci tangannya dapat ditonton di bawah ini.

COVID-19 adalah wabah virus yang sangat berbahaya, ditambah dengan penyebarannya yang sangat cepat. Virus ini sudah menelan banyak korban jiwa yang tidak kita harapkan. Gejala penyakitnya antara lain batuk, flu, demam tinggi, hingga dada sesak. Orang yang terlihat sehat sekalipun bisa kena virus ini karena tidak berhati-hati dalam menjaga kebersihan. Masyarakat Jepang sendiri telah dihimbau untuk tetap berada di rumah agar wabah virusnya tidak menyebar semakin luas dan tidak memakan lebih banyak korban.

Tidak hanya BAND-MAID saja yaang mengajak masyarakat untuk mencuci tangan secara benar. Para selebritis dan public figure Jepang lainnya juga beramai-ramai membuat himbauan serupa, seperti AKB48, Arashi, Pikotaro, dan lainnya.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Lagu Terbaru BAND-MAID, The Dragon Cries!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.