BAGIKAN

main

Laman resmi dari Anime Log Horizon baru-bari ini telah merilis keyvisual dan desain karakter dari sekuel terbarunya yang bertajuk Log Horizon 2. Anda bisa melihatnya pada gambar-gambar di bawah ini:

log horizon_16_detail 1_1_detail 1_2_detail 1_3_detail 1_4_detail 1_5_detail 1_6_detail 1_7_detail 1_8_detail 1_10_detail 1_11_detail 1_12_detail 1_13_detail 1_14_detail 1_15_detail

Log Horizon adalah anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Touno Mamare (Maoyu Maou Yuusha). Log Horizon tayang di jaringan televisi pendidikan NHK setiap hari sabtu mulai musim gugur tahun 2013 lalu. Pada akhir episode 25, seri anime Log Horizon diumumkan akan memperoleh musim kedua yang nantinya mengudara di musim gugur tahun 2014 ini.

Untuk penayangan episode pertama dari musim kedua Log Horizon ini direncanakan mengudara pada tanggal 4 Oktober 2014 mendatang. Penyanyi wanita Yun*Chi akan kembali mengisi lagu pembuka untuk seri anime ini dengan lagu berjudul Wonderful Wonder World*. Anda bisa melihat preview videonya pada tautan di bawah ini:

 

Log Horizon sendiri diadaptasi dari novel ringan karya Mamare Touno yang mengisahkan 30.000 pemain game online Elder Tales yang tiba-tiba terjebak di dunia game tersebut. Dunia yang sebelumnya merupakan dunia fantasi di balik layar monitor kini telah menjadi kenyataan baru bagi para pemain tersebut. Terjebak di dalam game ternyata membuat para pemain merasa tidak tahu akan apa yang harus dilakukan. Suasana penuh kebosanan pun melanda seisi kota Akiba tempat sebagian bermain berkumpul.

Di tengah kebosanan yang melanda tersebut, Shiroe, bersama Akatsuki dan Naotsugu membuat berbagai macam gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon. Satu per satu perubahan dilakukan oleh Shiroe dan rekan-rekannya, di tengah gelombang inovasi yang dilakukan, Shiroe secara diam-diam tetap memikirkan cara agar para pemain bisa keluar dari dunia game tersebut.

Beberapa bulan telah berlalu sejak Akiba telah menjadi kota yang cukup ramai berkat usaha Shiroe dan kawan-kawannya. Musim dingin pun mulai menghampiri, para petualang pun mulai memikirkan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Apakah mereka akan tetap tinggal di Akiba? Atau pergi menjelajahi area lain? Opini para petualang pun semakin bermunculan. Petualangan seperti apa lagi yang menanti Shiroe dan kawan-kawannya di musim kedua Log Horizon? Nantikan ceritanya mulai 4 Oktober 2014.

KAORI Newsline | Sumber 1 | Sumber 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.