Ayo Cegah Virus: Gim Edukasi Hadapi Pandemi

0
niji games studio
© Niji Games Studio

Wabah penyakit COVID-19 hingga saat ini masih menjadi momok bagi umat manusia. Berbagai tips-tips pencegahan terus disosialisasikan seperti cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, hingga berdiam diri di rumah saja jika tak ada keperluan mendesak. Berbagai tips-tips tersebut terus diedukasikan kepada masyarakat dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melalui gim sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu studio gim asal Jakarta, Niji Games Studio dengan gim terbarunya yang berjudul Ayo Cegah Virus.

Dalam gim Ayo Cegah Virus, pemain akan mengikuti petualangan Bima belajar tips hidup sehat dan mencegah virus. Pada saat ini kita harus extra hati-hati agar tetap sehat dan tidak sakit, apalagi yang disebabkan virus yang mudah menular. Di sini pemain bisa belajar dan membantu Bima untuk membantu Ibu tapi tetap waspada agar tidak terkena infeksi dari luar.

This slideshow requires JavaScript.

Berikut adalah fitur yang terdapat dalam gim ini:

Advertisement Inline

✦ Ikuti cerita Bima menolong Ibu
✦ 5 Chapter cerita yang seru
✦ Bermacam-macam minigames
✦ Dapat Tip kesehatan
✦ Gambar dan Musik yang lucu

Ayo Cegah Virus ini sendiri merupakan proyek kolaborasi Niji Games Studio dengan berbagai pihak seperti Eternal Dream Studio, JP Soundworks, DKK. Gim ini telah tersedia di Google Play melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.