Rumor: Kamen Rider Zero-One Akan Berakhir Pada Episode 45? Seri Kamen Rider Reiwa Kedua Dimulai September 2020?

0
Kamen Rider Reiwa
© Toei

Ada sebuah rumor yang mengejutkan setelah saat-saat tim produksi Kamen Rider Zero-One memulai kembali syutingnya. Rumor tersebut adalah tentang episode Kamen Rider Zero-One yang konon katanya akan diperpendek menjadi cuma 45 episode saja dan itu artinya Zero-One akan tamat di akhir bulan Agustus 2020 nanti.

Rumor ini muncul setelah pendaftaran sebuah lini mainan baru untuk seri Kamen Rider Reiwa selanjutnya pada situs Yahoo Shopping Site yang dijadwalkan rilis pada bulan September 2020 nanti. Hal inilah yang membuat semua Tokufans berspekulasi kalau seri Kamen Rider Zero-One akan segera berakhir pada episode 45 di bulan Agustus nanti. Ditambah lagi dengan delay akibat COVID-19 yang kemudian diganti dengan 5 episode rekapan yang tayang pada minggu-minggu ini. Dan bila dihitung jika tanpa adanya delay ini kemungkinan jumlah episode aslinya adalah 50 episode.

Paling ironinya, final form Zero-One, Kamen Rider Zero-Two yang dikatakan akan memulai debut pada episode 40 nantinya hanya akan muncul selama 5 episode saja. Sangat sedikit jika dibandingkan dengan kemunculan final form di seri Kamen Rider sebelumnya. Meskipun dikatakan akan memiliki episode yang pendek, sebetulnya Kamen Rider Zero-One tidak sendirian. Jauh sebelumnya ada Kamen Rider Ex-Aid (yang juga digarap oleh penulisnya Zero-One, Yuya Takahashi) yang berakhir juga di episode 45. Jauh ke belakang lagi ada Kamen Rider Decade yang berakhir cuma sampai 31 episode saja (jauh lebih sedikit dibanding seri episode Kamen Rider pendahulu dan sesudahnya). Dan dari sejak itulah, seri-seri Kamen Rider setelah Decade akhirnya tayang di bulan-bulan menjelang akhir tahun (September atau Oktober) menggantikan trend yang tayang setiap awal tahun (Januari dan Februari).

Ini mungkin bukan pertama kalinya seri Kamen Rider akan memiliki episode yang pendek dan tamat tidak sampai 50 episode. Tetapi semua ini masih merupakan kabar burung dan belum ada konfirmasi serta pengumuman resmi apapun dari pihak Toei mengenai jumlah episode Zero-One ini. Lagipula nama judul Kamen Rider era Reiwa kedua berikutnya masih belum terungkap dan diumumkan. Ada kemungkinan akan segera diungkap pada bulan Juni ini lewat Twitter Pendaftaran Hak Patern Jepang. Konon menurut rumornya, seri Kamen Rider Reiwa kedua akan memiliki konsep dua tokoh protagonis hampir mirip seperti Double tetapi akan diperankan masing-masing oleh cowok dan cewek yang merupakan kakak dan adik.

Rumor Kamen Rider Reiwa selanjutnya yang diambil dari situs REDDIT

Kamen Rider Zero-One merupakan seri Kamen Rider yang ke-30 secara keseluruhan dan seri pertama dalam era Reiwa. Tayang perdana pada 01 September 2019 di TV Asahi dan jaringannya pada Minggu jam 09.00 JST waktu Jepang. Beberapa waktu lalu, syuting seri ini sempat ditunda akibat penyebaran COVID-19 di Jepang. Namun setelah keadaan mulai kondusif pada akhir bulan Mei 2020 akhirnya syuting Zero-One kembali dilaksanakan dan serinya sendiri akan kembali tayang lagi pada tanggal 21 Juni 2020 mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.