Terjebak Isu Selingkuh, Ken Watabe Hentikan Penampilannya di TV

0
Nozomi - Sasaki
(aramajapan.com)

Berita mengejutkan kembali terjadi dalam dunia entertaiment Jepang belakangan ini. Komedian tersohor Ken Watabe mengumumkan pembatalan beberapa kegiatan show-nya yang disebabkan oleh pengurusan perkara tindak hubungan seksual yang dilakukan bersama selingkuhanya di sebuah toilet umum khusus disabilitas.

Dilansir dari TokyoReporter pada hari Selasa (9/6), Ken Watabe yang menjadi salah satu anggota duo komedi Unjash, mengumumkan bahwa ia menghentikan penampilannya di delapan program televisi, termasuk “King’s Brunch” di TBS dan “Love Music” di Fuji Television yang memiliki ranking tayangan tertinggi yang disukai oleh keluarga Jepang. Secara tersirat, Watabe menyatakan bahwa dia tidak ingin pengemar kecewa terhadap desas – desus skandal yang menyertai dirinya.

Tabloid Shukan Bunshun berhasil menangkap basah Watabe selingkuh dengan wanita – wanita tersebut. Menurut keterangan beberapa selingkuhanya, Watabe melakukan aksinya di sebuah toilet umum bersama beberapa karyawan wanita yang bekerja di sekitar kompleks Roppongi Hills di kawasan Minato selama periode yang panjang. Menurut tabloid tersebut, ia melakukan aksinya “Dua kali per minggu”. Sebelum akhirnya menetapkan tempat untuk berhubungan seks di Roppongi Hills, Watabe sempat mencari berbagai toilet parkir bawah tanah di gedung untuk menemukan satu tempat yang aman dan sepi dari orang lain.

Salah satu dari selingkuhanya menyesali sudah menaruh rasa kepada Watabe. “Dia pasti menganggapku hanya sebagai ‘pelampiasan seksual,” ungkapnya. “Aku ingin dia memperlakukanku setidaknya seperti pasangan wanitanya.”

Advertisement Inline
Tabloid Shukan Bunshun menayangkan berita perselingkuhan Ken Watabe di laman utama (TokyoReporter)

Pada bulan April 2017, Watabe menikahi Sasaki, seorang model fesyen terkenal. Dia dikaruniai seorang anak laki-laki pada bulan September tahun berikutnya. Menurut wanita itu, dia bertemu dengan Watabe sekitar 30 kali setelah dia menikahi Sasaki.

Melalui agennya, Watabe meminta maaf. “Saya menyesal memiliki hubungan yang tidak bertanggung jawab secara moral dengan wanita yang ditunjukkan pemberitaan tersebut,” katanya. “Saya sangat menyesal bahwa hal itu menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua orang, termasuk keluarga saya dan mereka yang mendukung saya. Saya menjelaskan seluruh skandal ini kepada istri saya dan meminta maaf. Saya sangat menyesal.”

Sampai saat ini pihak dari Sasaki selaku istri sahnya belum melakukan tindakan reaksi atas permohonan maaf suaminya tersebut, Diketahui saat ini Sasaki sudah pindah rumah bersama anaknya. Pada hari Selasa, Sasaki memperbarui akun Instagram-nya tanpa menyebut Watabe. Dalam posting itu, dia menyebutkan acara amal yang melibatkan rantai department store Isetan.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.