Gim Little Town Hero Akan Hadir di PC!

0
Little Town Hero Game Freak PC
©2019 GAME FREAK inc.

Seperti yang diketahui sebelumnya, gim terbaru yang dikembangkan oleh GAME FREAK dengan judul Little Town Hero telah dirilis di konsol Nintendo Switch 2019 dan PS4 pada tahun 2020. Kini setelah perilisannya di konsol, GAME FREAK akan segera merilis gim ini di PC melalui Steam!

Diumumkan lewat halaman Steam-nya, diketahui bahwa gim ini akan dirilis pada 1 Juli 2020 mendatang. Belum diketahui berapa harga gim ini nantinya ketika dirilis. Namun bila melihat versi Nintendo Switch dan PS4, maka gim ini kurang lebih akan dibanderol sebesar $24.99 (sekitar 350 ribu rupiah).

Berikut merupakan video promosi yang dirilis melalui kanal YouTube GAME FREAK:

Gim Little Town Hero adalah sebuah gim bergenre RPG, di mana pemain kali ini tidak diharuskan untuk “melawan” monster berulang kali. Sebagai gantinya, pemain diharuskan untuk menyusun strategi dalam melawan setiap monster.

Beberapa fitur yang dimiliki gim ini adalah:

  • Sistem pertarungan yang terfokus pada strategi dan penemuan ide-ide baru.
  • Kisah petualangan yang didesain untuk menarik pemain.
  • Musik yang digarap oleh Toby Fox, seorang komposer yang terkenal lewat gim UNDERTALE

Sebelumnya, GAME FREAK juga pernah merilis gim di PC melalui Steam. Gim tersebut adalah GIGA WRECKER yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Yang istimewa, gim ini merupakan buah hasil dari sistem “Gear Project Sistem”, sebuah merupakan sistem pengembangan spesial bagi setiap karyawan GAME FREAK untuk membuat beragam gim dengan ide-ide menarik, terlepas dari pengembangan utama GAME FREAK pada seri utamanya seperti Pokémon.

little town hero pc
©2019 GAME FREAK inc.

Little Town Hero menempatkan pemain dalam suatu cerita di sebuah desa terpencil. Namun, di desa tersebut para warga desa tidak diperkenankan untuk keluar, dikarenakan pintu utama menuju dunia luar dilindungi oleh pagar besar istana. Normalnya warga tidak mempedulikan hal tersebut dan hanya melakukan kegiatannya seperti biasa. Namun sebagai protagonis, pemain memiliki pemikiran berbeda, di mana ia menginginkan untuk melihat dunia luar.

Suatu hari warga desa dikejutkan oleh kehadiran monster di desa tersebut, karena para warga desa tidak menyangka bahwa akan ada sosok monster di dunia ini. Pemain natinya akan melawan monster tersebut menggunakan kekuatan misterius dari Red Stone yang ditemukannya. Seiring waktu di mana pemain melawan berbagai monster, akhirnya diketahui nantinya rahasia dari batu ataupun monster yang muncul di desa tersebut.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.