Date A Bullet Adalah Film Layar Lebar Sebanyak 2 Babak

0
date a live
© Yuichiro Toide, Tachibana, NOCO

Date A Bullet, novel cerita sampingan atau spinoff dari Date A Live ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi anime. Kisah ini sendiri berpusat pada sosok Kurumi Tokisaki. Kabar mengenai adaptasi anime ini dikonfirmasikan melalui akun Twitter resmi dari serial Date A Live. Bahkan sang novelis Date A Live sendiri, Koushi Tachibana dalam akun Twitternya juga menambahkan bahwa Date A Bullet ini bukanlah satu-satunya proyek anime terbaru Date A Live yang tengah dikerjakan. Proyek anime Date A Bullet sendiri akan berformat film layar lebar yang dibuat oleh studio Geek Toys. Kini melalui situs resminya sebagaimana dilansir dari Anime News Network, terungkaplah bahwa proyek anime ini akan berupa film layar lebar sebanyak 2 babak. Babak pertama yang diberi judul Dead or Bullet merupakan prekuel dari novel Date A Bullet dan akan dirilis di Jepang pada 14 Agustus 2020 mendatang. Sementara itu babak kedua yang diberi judul Nightmare or Quenn akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 November 2020 mendatang.

Intip video trailer terbarunya berikut ini:

Adapun jajaran seiyuu di kedua film anime ini adalah sebagai berikut:

  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki
  • Saori Ōnishi sebagai White Queen
  • Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
  • Mariya Ise sebagai Tsuan
  • Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki
  • Asami Seto sebagai Yui Sagakure
  • Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Go Sakabe akan menggobah sebuah lagu instrumental berjudul “Infermata” yang akan digunakan sebagai lagu pembukanya. Ia juga akan menggubah sebuah lagu berjudul  “Only wish” sebagai lagi penutup film Dead or Bullet, yang akan dinyanyikan oleh Luiza.

​​Date A Live merupakan novel karangan Koushi Tachibana, dengan ilustrasi dari Tsunako. Novel ini pertama kali terbit pada Maret 2011 dan volume ke-21 dari novelnya akan segera diterbitkan di Jepang pada bulan Oktober 2019 mendatang. Kesuksesan novelnya sendiri telah membuat serial ini diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2013 dan 2014, dan juga sebuah film berjudul Date A Live: Mayuri Judgement pada tahun 2015.​ Novelnya sendiri baru saja berakhir di Jepang, dan musim keempat animenya tengah dalam tahap pengerjaan.

​Dalam serial novel dan anime ini dikisahkan mengenai Shidoh, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.​

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.