Siap “Basah-Basahan”? Nantikan Gim Kandagawa Jet Girls Versi Inggris Agustus 2020!

0
Kandagawa Jet Girls
©2020 Marvelous Inc./HONEY PARADE GAMES Inc. ©2019 KJG PARTNERS.

Pada hari Jumat (17/07) lalu, melalui situs resmi XSEED Games dikabarkan mereka tengah menggarap versi bahasa Inggris untuk gim Kandagawa Jet Girls yang akan dirilis di Amerika, Eropa, dan Australia pada 26 Agustus 2020 mendatang! Diketahui sebelumnya gim ini telah dirilis di Jepang pada 16 Januari lalu di konsol PS4 dengan harga 7,980 yen (sekitar 1 juta rupiah) oleh Marvelous.

Gim ini menyajikan tema olahraga baru bertema jet-ski, di mana dalam satu kelompok terdiri atas dua perempuan yang akan mengendarai jet ski tersebut dan menembakkan air kepada tim lainnya.

Dalam versi bahasa Inggris, direncanakan gim ini akan dirilis pada konsol PS4 dan PC lewat layanan Steam yang dibanderol seharga 49.99 dolar Amerika untuk versi reguler (sekitar 730 ribu rupiah) dan 59.99 dolar Amerika untuk versi digital deluxe edition (sekitar 877 ribu rupiah). Selain itu gim ini juga akan dirilis secara fisik dengan edisi terbatas yang dibanderol seharga 59.99 dolar Amerika (sekitar 877 ribu rupiah) dengan bonus 2 CD soundtrack dan artbook.

Berikut merupakan video pengumuman tanggal perilisan versi bahasa Inggris dari Kandagawa Jet Girls melalui kanal YouTube XSEED Games:

Beberapa fitur yang dimiliki oleh gim ini adalah:

  • Olahraga Jet-ski yang seru dan menegangkan. Tantanglah dirimu dalam pertandingan olahraga jet-ski yang populer dengan melewati beragam rintangan yang seru dan jangan lupa untuk hindari serangan dari tim lainnya.
  • Kostumisasikanlah jet-ski mu sendiri. Dengan memenangkan beragam pertandingan dan tantangan dalam gim, pemain nantinya dapat memodifikasi jet-ski mereka dan juga para karakter.
  • Mainkanlah sendiri atau bahkan bertanding secara daring. Pemain juga disajikan oleh story mode dengan cerita beragam untuk setiap karakter yang ada. Selain itu, pemain juga dapat menantang secara daring dengan 3 pemain lainnya.

Terdapat pula DLC yang akan menampilkan Ryouna dan Ryoubi bersama para karakter dari seri SENRAN KAGURA lainnya untuk turut meramaikan pertandingan olahraga ini.

Kandagawa Jet Girls tersendiri merupakan projek multimedia yang dibuat oleh KADOKAWA, Marvelous, dan EGG FIRM. Dimana seri ini telah mendapatkan adaptasi animenya pada musim gugur 2019 lalu yang diproduksi oleh studio TNK (High School DxD, Seireitsukai no Blade Dance).

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.