Sambut Kolaborasi Epik Summoners War dengan Street Fighter V: Champion Edition

0
Street Fighter V: Champion Edition

Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) akan mengadakan kolaborasi pertama dalam sejarah layanannya dengan Street Fighter V: Champion Edition milik Capcom. Sebuah gambar teaser dirilis untuk mengumumkan kolaborasi antara dua game global populer tersebut pada 31 Agustus 2020. Minat pemain semakin meningkat dengan pengumuman berbagai karakter Street Fighter V: Champion Edition yang akan muncul di Summoners War.

Kolaborasi ini akan menarik perhatian pemain karena merupakan pertemuan antara dua game dengan genre dan platform berbeda yang sangat populer di seluruh dunia.

Street Fighter V: Champion Edition merupakan game terbaru dari seri Street Fighter, yang merupakan salah satu game fighting paling terkenal sejak 1987 pada pasar game konsol besar di berbagai negara seperti Amerika Utara, Eropa, Asia, dan di seluruh dunia dengan penjualan sebanyak 44 juta unit selama 30 tahun.

Game ini merupakan versi lengkap yang menggabungkan berbagai konten unik dari versi sebelumnya dan menjadi semakin populer dengan berbagai karakternya yang menarik.

Advertisement Inline

Pada Kolaborasi ini, Com2uS berencana untuk memberikan berbagai konten seru yang bisa dinikmati oleh semua fans global Summoners War.

Teaser yang diberikan telah mengumumkan kemunculan berbagai karakter populer Street Fighter V: Champion Edition, sehingga kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan unik pada Summoners War, sebuah game yang memiliki jumlah download kumulatif 116 juta dan layanan yang sukses selama 6 tahun.

Download on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Download on Playstore: http://bit.ly/SWars2

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.