One Week Friends Diangkat Menjadi Live Action di Luar Jepang

0
Isshukan Friends
(c)Matcha Hazuki/SQUARE ENIX/One Week Friends Production Committee

One Week Friends, komik karya Matcha Hazuki ini akan kembali diangkat menjadi sebuah live action. Namun berbeda dengan film live action sebelumnya, proyek live action terbaru ini adalah produksi luar Jepang. Hal ini diumumkan melalui majalah Gangan Joker edisi terkini, sebagaimana dilansir dari Anime News Network. Meskipun begitu, masih belum jelas negara manakah yang memproduksinya.

One Week Friends atau dikenal juga di Jepang dengan nama Isshukan Friends adalah seri komik yang ditulis oleh Matcha Hazuki yang telah diterbitkan dari tahun 2012 hingga 2015. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime yang telah ditayangkan di Jepang pada musim semi 2014 yang lalu. Selain itu sebuah film live action juga telah dirilis di Jepang pada tahun 2017 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai seorang anak SMA bernama Hase Yuuki yang mencoba untuk mendekati teman sekelasnya, Kaori Fujimiya, yang dikenal sebagai sosok murid yang pendiam dan sulit bergaul.

Tak disangka oleh Yuuki, ternyata Kaori memiliki sebuah rahasia penyebab yang membuat dirinya menjadi pendiam. Ingatannya mengenai teman dan sahabat yang dikenalnya akan menghilang setiap minggu. Mengetahui hal tersebut, Hase pun tetap mencoba untuk berteman dengan Kaori, dan menyarankan Kaori untuk mulai menulis buku harian agar Kaori selalu mencatat setiap pengalaman bersama teman-temannya meski setiap akhir pekan ia kehilangan ingatan nya.

Intip ulasan anime dan film live actionnya oleh KAORI:

Ulasan Anime: One Week Friends

Review Film One Week Friends: Berakhir Cuma Berteman

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.