BAGIKAN

Sebelumnya, peringatan bahwa post ini akan mengandung spoiler untuk akhir dari game Kingdom Hearts: Birth By Sleep sehingga dianjurkan untuk tidak melanjutkan bila tidak ingin di-spoiler.

nomura-finally-comments-on-birth-by-sleep-volume-2

Pada akhir dari game Kingdom Hearts: Birth By Sleep, diumumkan bahwa Kingdom Hearts: Birth By Sleep akan mendapatkan sekuel bertajuk ‘Birth By Sleep volume 2’. Namun, tidak ada informasi lagi mengenai sekuel ini, bahkan sepatah kata dari Tetsuya Nomura selaku kreator dari Kingdom Hearts, sehingga fans berasumsi bahwa sekuel tersebut tidak akan pernah terlaksana.

Advertisement Inline

Namun empat tahun setelah rilisnya Birth By Sleep, dalam sebuah wawancara oleh Famitsu, Nomura mengungkapkan keinginannya untuk menelusur cerita yang ditandai sebagai Birth By Sleep Volume Two. Ia mengungkapkan bahwa Aqua tidak hanya tersesat dalam kegelapan di Realm of Darkness selama sepuluh tahun dalam akhir kisah Birth by Sleep, melainkan ada kisah yang dia alami. Kisah inilah ingin dia ceritakan lebih dalam lagi.

Masih belum diketahui tepatnya kapan Birth By Sleep Volume Two akan terealisasi, namun telah terungkap bahwa pengembangan Kingdom Hearts III sedang berjalan mulus dengan perubahan Engine menjadi Unreal Engine 4.

KAORI Newsline | Sumber: KingdomheartsUnion & KHInsider

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.