Hasil Pertandingan Babak Group Stage PBLL 2020

0
pbll

Pada tanggal 21 November 2020 kemarin, Point Blank telah menyelanggarakan babak group stage dari Point Blank Ladies League/PBLL yang menampilkan enam tim terkuat, yaitu Royal Galaxy HD KRS, Golden Beastv Survival ZBE, Guardian Evil 199 ADN, Noki Ladies GnR i4N, gLSF BWR i4N, dan Glossy Raze Team.

Grup A dimenangkan oleh Royal Galaxy HD dengan mengantongi 6 poin, Golden Beastv Survival ZBE menduduki posisi kedua dengan meraih 3 poin. Sementara gLSF BWR i4N harus menduduki posisi terakhir. Hal ini pun membuat tim tersebut harus tersingkir dan tidak bisa melangkah ke babak grand final PBLL.

Di Grup B, Guardian Evil 119 menjadi juara grup dengan mengantongi enam poin. Posisi kedua diraih oleh Noki Ladies GnR i4N dengan 1 kali kemenangan dan meraih poin 3. Glossy Raze Team harus menerima kegagalan karena menerima kekalahan beruntun dan tidak berhasil mengumpulkan poin.

Hasil dari pertandingan group stage PBLL, Royal Galaxy HD, Golden Beastv Survival ZBE, Guardian Evil 119, dan Noki Ladies GnR i4N akan kembali berjuang di babak grand final yang akan diadakan bersama PBIQ 2020 pada tanggal 27 hingga 29 November 2020. Tidak tanggung-tanggung akan ada banyak hadiah yang menanti jadi jangan lupa terus saksikan keseruannya di Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.