Jadwal Rilis Anime Yurucamp Musim Kedua Diumumkan

0
laid-back camp
© Afro Houbunsha / Yurucamp Production Committee

Yurucamp, anime tentang aktivitas kemping ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berlanjut pada musim keduanya. Musim kedua ini rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Januari tahun 2021 mendatang. Selain itu, diumumkan pula bahwa adaptasi live actionnya juga akan berlanjut ke musim keduanya, yang akan ditayangkan di Jepang melalui Amazon Prime Video pada musim semi 2021. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal perilisan yang pasti baik untuk musim kedua anime maupun live actionnya tersebut. Asaka akan kembali menyanyikan lagu pembukanya, dengan lagu yang berjudul “Seize the Day,” dan Eri Sasaki akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Haru no Tonari” (Next to Spring). Kini akhirnya diumumkanlah bahwa anime musim keduanya akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang.

Yurucamp sendiri adalah sebuah komik karangan afro yang bertemakan mengenai kegiatan kemping outdoor. alkisah, dua dara jelita, Rin yang menyukai kemping sendirian di Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang suka bersepeda menikmati keindahan Gunung Fuji. Suatu hari mereka berdua bertemu, berteman, dan berkemping bersama.

Komik ini sendiri dirilis pertamakali pada tahun 2015 lalu melalui majalah Manga Time Kirara Forward. Musim pertama animenya dirilis pada tahun 2018 lalu. Yurucamp juga telah diadaptasi menjadi serial live action, dan sebuah anime pendek berjudul Heya Camp. Intip panduan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Winter 2018 Anime: Yurucamp △

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.