Posisi Pemain Game FreeStyle yang Wajib Kamu Ketahui

0
line pod

Salah satu game LINE POD yang wajib kamu mainkan adalah FreeStyle. FreeStyle adalah game street basketball online. Gameplay dari game ini pun sangat bagus sekali dan kamu juga bisa melakukan freestyle dengan menggunakan satu karakter.

Karakter dari game FreeStyle ini juga memiliki posisi-posisi penting. Nah, buat kamu yang belum tau tugas dari posisi game FreeStyle ini, tenang aja! Kamu bisa simak penjelasannya berikut ini agar karaktermu bisa naik di liga FreeStyle.

  • Center

Posisi pertama yang bisa kamu pilih saat memainkan game FreeStyle adalah Center. Posisi ini bisa disebut juga penjaga ring untuk memblok lemparan bola musuh agar tidak kebobolan.

Dengan memblok bola musuh, kamu bisa memenangkan rebound dari musuh. Posisi Center juga bertugas untuk mengubah tembakan teman yang gagal masuk ring agar bisa menjadi dunk shot.

  • Point Guard

Berikutnya ada posisi Point Guard di game FreeStyle. Posisi ini memiliki sebutan sebagai Jenderal Lapangan. Kenapa disebut Jenderal Lapangan? Karena posisi ini kamu bertugas untuk memberikan umpan cepat dengan cara dribbling ke ring.

Esensi dari posisi Point Guard adalah menangkap bola dan melompat ke ring untuk mencetak poin. Jadi, buat kamu yang mengambil posisi ini kamu harus mencuri bola dari musuh dan cegat musuh untuk bisa memberikan umpan ke timnya.

  • Power Forward

Selanjutnya ada posisi Power Forward di game FreeStyle. Posisi ini merupakan lawannya posisi Center dari tim musuh. Permainan FreeStyle akan terlihat hebat jika seorang Power Forward mampu bermain dengan baik.

Tugas seorang Power Forward adalah melakukan dunk shot untuk menghancurkan musuh dan yang paling penting tugas seorang Power Forward harus bisa melangkahi musuh untuk bisa memasukan bola ke ring.

  • Small Forward

Posisi yang bisa kamu pilih saat memainkan game FreeStyle berikutnya adalah Small Forward. Sama seperti posisi yang sebelumnya, posisi ini bertugas untuk melambungkan bola ke dalam ring dengan lompatan melayang, dengan cara membidik clean shot.

Jika kamu ingin menggunakan posisi ini maka kamu harus bermain dengan sekuat tenaga. Posisi ini harus hebat dalam mid-range shot. Sehingga harus bisa menembak bola dengan hebat.

  • Shooting Guard

Posisi di game FreeStyle yang terakhir adalah Shooting Guard. Posisi ini bisa disebut dengan si mesin skor di lapangan. Posisi ini bertugas untuk mencetak skor dengan melakukan bidik tembakan agar bisa mendapatkan 3 point shoot.

Ketika menggunakan posisi Shooting Guard kamu harus memperhatikan dribble-mu agar tidak dicuri oleh Point Guard dari musuh. Oh iya, seorang Shooting Guard juga harus melakukan lompatan mundur untuk bisa membuat tembakan melayang dari jauh.

Nah, kabar baik lainnya, sekarang game FreeStyle ini sudah bergabung dengan IndiHome Paket Gamer loh! Jadi, selain kamu bisa menikmati jaringan internet yang super cepat, kamu kamu juga bisa mendapatkan benefit gratis jika berlangganan di IndiHome Paket Gamer.

Buat kamu yang mau tau syarat dan ketentuan untuk berlangganan di IndiHome Paket Gamer, langsung kunjungi aja ya situs IndiHome Paket Gamer.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.