Cyberpunk 2077 Belum Dirilis, “Live Actionnya” Sudah Beredar

0

Cyberpunk 2077 merupakan salah satu game yang sangat dinanti-nantikan oleh para gamer di seluruh dunia. Namun pengembangannya yang cukup lama, hingga jadwal rilisnya yang kerapkali diundur membuat banyak pihak sudah tak sabar lagi untuk menantikan game ini. Cyberpunk 2077 sendiri saat ini direncanakan untuk dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang, itu dengan catatan bila tidak ada pengunduran jadwal rilis lagi untuk kesekian kalinya.

Di tengah-tengah situasi akan gamenya yang belum dirilis, rupanya Cyberpunk kini sudah ada “live actionnya”. Dilansur dari Jagat Play, sebuah film “live action” racikan VRBangers berbintangkan Sif Blvck dan Sindal Xie sudah mengemuka, bahkan dengan resolusi 8K. Tak tanggung-tanggung, bahkan sosok sekaliber Rafal Jaki sekali Biz Dev Director dari CD Projekt Red yang juga adalah kreator dan produser eksekutif untuk proyek adaptasi anime Cyberpunk: Edgerunners juga sempat memopulerkan film “live action” ini lewat akun twitternya, di mana ia bahkan menyebut bahwa “adaptasi live action” ini adalah sebuah bentuk pujian.

Game Cyberpunk 2077 direncanakan untuk dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 untuk mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Tak lupa game ini juga akan dirilis untuk konsol generasi terbaru seperti Playstation 5 dan Xbox Series X/S. Adapun proyek anime Cyberpunk: Edgerunners direncanakan untuk dirilis pada tahun 2022 di Netflix.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.