Lagu Tema Film Layar Lebar Kimetsu no Yaiba, Homura Sukses Besar, LiSA Berterima Kasih

0
lisa

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memang merupakan fenomena tersendiri. Film layar lebarnya yang telah dirilis di Jepang sejak tanggal 16 Oktober 2020 lalu tercatat telah meraup keuntungan yang sangat besar hingga berhasil film terlaris nomor 2 sepanjang masa di Jepang, dan keuntungannya masih akan terus bertambah. Bahkan sutradara sekaliber Makoto Shinkaipun sempat terkejut dan berdecak kagum atas kesuksesannya. Seri anime dan komiknya sendiri memang cukup populer dan sukses besar. Bahkan di Indonesiapun komiknya juga telah tercatat sebagai best seller sebagaimana di Jepangnya, di mana baik komik maupun novelnya sama-sama laris terjual. Tak lupa, dalam survei yang sempat dilakukan oleh Benesse, rupanya sejumlah karakter-karakter di Kimetsu no Yaiba saat ini juga banyak dihormati oleh anak-anak di Jepang, bahkan setara dengan orang tua mereka sendiri. Komik ini juga disebut-sebut telah “menyatukan” warga Jepang dari berbagai latar belakang dan usia yang berbeda.

Tak lupa lagu temanya dari film layar lebar Kimetsu no Yaiba yang dinyanyikan oleh LiSA pun juga sukses besar, dan bahkan video musik dari lagu tema yang berjudul Homura tersebut juga telah tercatat sudah ditonton hingga lebih dari 100 juta warganet sejak dipublikasikan di youtube pada 12 Oktober 2020 lalu. Atas kesuksesan ini, LiSA kini mengucapkan terima kasih kepada para fansnya.

Dalam ucapannya ini, LiSA mengucapkan terima kasih atas kesuksesan video musik Homura yang telah ditonton hingga lebih dari 100 juta warganet, dan ia sangat senang karena itu artinya lagunya dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Ia mengaku bahwa dirinya beserta para tim kreatif di baliknya membuat lagu dan video musik ini segenap hasrat dan jiwa mereka di tengah berbagai keterbatasan. Dan ia berjanji untuk mempersembahkan lebih banyak lagi musik-musik berkualitas ke depannya. Intip video musik Homura berikut ini:

Lagu tema yang berjudul Homura, dan dinyanyikan oleh LiSA tersebut telah tercatat sudah terjual hingga 68000 kopi, dan menduduki peringkat 1 di Oricon selama 3 minggu berturut-turut selama tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2020. Hal ini menjadikan LiSA sebagai artis pertama yang menduduki peringkat pertama Oricon selama 3 tahun berturut-turut setelah SMAP dengan lagu Dangan Fighter pada tahun 2008 lalu. Adapun secara keseluruhan, single lagu Homura sendiri telah terjual hingga 141000 kopi sejak dirilis pada tanggal 14 Oktober 2020 lalu. Sebelumnya, lagu Gurenge yang merupakan lagu pembuka dari seri anime Kimetsu no Yaiba, dan juga dinyanyikan oleh LiSA juga mencetak prestasi besar.

Baca juga:

Mari Dengarkan Rainych Menyanyikan Lagu dari Film Layar Lebar Kimetsu no Yaiba, Homura

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.