Hataraku Saibou Tamat Awal 2021

0
cells at work

Hataraku Saibou!, anime yang berkisah mengenai personifikasi dari cara kerja sel tubuh manusia ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berlanjut kembali dalam season keduanya pada tanggal 9 Januari 2021 mendatang. Selain itu, sebuah komik sampingan yang berjudul Hataraku Saibou Black juga akan diadaptasi menjadi anime, yang juga akan dirilis di tanggal yang sama. Kini Terungkaplah kabar bahwa komik Hataraku Saibou! sendiri akan segera berakhir di awal tahun 2021. Hal ini terungkap melalui informasi yang tertera pada Monthly Shonen Sirius edisi terkini, sebagaimana dilansir dari Anime News Network. Adapun chapter terakhir dari komik ini akan dimuat di majalah Monthly Shonen Sirius edisi selanjutnya, yang akan diterbitkan di Jepang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Anime Hataraku Saibou! diadaptasi dari serial komik karya Akane Shimizu yang pertama kali terbit pada Maret 2015 di majalah komik Monthly Shonen Sirius milik penerbit Kadokawa. Musim pertama animenya diproduksi oleh studio david production dengan disutradarai oleh Kenichi Suzuki (JoJo’s Bizzare Adventure, Drifters). Selain serial utama, sejumlah serial sampingan atau spin-off juga dirilis di Jepang.

Dalam serial yang juga dikenal sebagai Cells at Work! tersebut, dikisahkanlah aktivitas berbagai sel tubuh yang terdapat di dalam tubuh manusia yang sehat. Ceritanya sendiri berfokus ke Sel Darah Merah pemula (disuarakan oleh Kana Hanazawa) yang baru bekerja di dalam tubuh manusia untuk mengantarkan nutrisi dan oksigen. Ia akhirnya bertemu dengan si Sel Darah Putih alias Neutrofil (Tomoaki Maeno) yang bertugas membasmi berbagai bakteri patogen yang menyusup ke dalam tubuh. Bersama sel tubuh lainnya, mereka bekerja agar tubuh tetap sehat dan menjaga tubuh dari serangan bakteri patogen dan kondisi ekstrim, seperti alergi dan serangan suhu panas.

Kenali lebih jauh musim pertama anime Cells at Work! ini dalam ulasan dari KAORI berikut ini:

Ulasan Anime Hataraku Saibou: Cara Cepat Belajar Biologi Tanpa Buku

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.