Hataraku Kesshoban-chan
© Akane Shimizu / Yuuko Kakihara / Yasu / Kodansha

Penggemar serial Hataraku Saibou alias Cells at Work? Pada bulan Mei 2019 mendatang, sebuah komik kisah sampingan dari Hataraku Saibou yang berjudul Hataraku Kesshoban-chan alias Platelets at Work akan diterbitkan. Dibuat oleh Yuuko Kakihara dan Yasu, sebagaimana judulnya, komik ini adalah sebuah kisah sampingan yang berkisah mengenai para sosok platelet. Hataraku Kesshoban-chan sendiri dijadwalkan akan diterbitkan di Jepang melalui majalah Monthly Shonen Sirius pada 25 Mei 2019 mendatang.

Baca juga:

Summer 2018 Anime: Hataraku Saibō

Di Aceh, Anime Hataraku Saibō Dijadikan Sarana Pendidikan

Ulasan Anime Hataraku Saibō: Cara Cepat Belajar Biologi Tanpa Buku

Hataraku Saibou merupakan komik karya Akane Shimizu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai aktivitas berbagai sel tubuh yang terdapat di dalam tubuh manusia yang sehat. Ceritanya sendiri berfokus ke Sel Darah Merah pemula yang baru bekerja di dalam tubuh manusia untuk mengantarkan nutrisi dan oksigen. Ia akhirnya bertemu dengan si Sel Darah Putih alias Neutrofil yang bertugas membasmi berbagai bakteri patogen yang menyusup ke dalam tubuh. Bersama sel tubuh lainnya, mereka bekerja agar tubuh tetap sehat dan menjaga tubuh dari serangan bakteri patogen dan kondisi ekstrim, seperti alergi dan serangan suhu panas.

Advertisement Inline

Hataraku Saibou sendiri telah diangkat menjadi anime pada akhir tahun 2018 lalu. Animenya juga telah dikonfirmasi akan berlanjut pada musim kedua.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.