BAGIKAN
Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen
(C) Cabanelli Production Committee of Theatrical Animation "Kabaneri's Kabaneri Kai Batari Battle Fight"

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaKabaneri of the Iron Fortress, anime karya Wit Studio ini dikabarkan akan berlanjut kembali, dalam bentuk film layar lebar yang berjudul Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen (Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato). Film ini akan dirilis di bioskop Jepang pada 10 Mei 2019, dan akan diputar selama 2 minggu. Selain itu, film layar lebar ini juga akan diputar di situs streaming Netflix dan Amazon Prime Video, bersamaan dengan pemutarannya di bioskop.

Intip Video promosi terbaurnya berikut ini:

Advertisement Inline

Sutradara Tetsuo Araki juga menyebutkan bahwa cerita dalam film layar lebar Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato akan lebih berfokus mengenai Mumei, dan akan bersetting setengah tahun setelah kejadian di serial animenya. EGOIST akan bernyanyi di film Kabaneri of The Iron Fortress: The Battle of Unato dengan lagu berjudul “Sakase ya Sakase”.

(C) Cabanelli Production Committee of Theatrical Animation “Kabaneri’s Kabaneri Kai Batari Battle Fight”

Mengusung tema “steampunk survival action”, Kabaneri of the Iron Fortress adalah sebuah anime yang berkisah di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane.” Anime ini disutradarai oleh Tetsuo Araki yang juga sebelumnya telah menyutradarai Attack on Titandengan skrip oleh Ichiro Okouchi dengan desain karakter oleh Haruhiko Mikimoto. Hiroyuki Sawano bertindak menangani musiknya. Anime ini juga digarap oleh Wit Studio yang menggarap anime Attack on Titan. Di Jepang sendiri serial anime yang dikenal dengan judul Kōtetsujō no Kabaneri ini diputar pada tahun 2016 lalu, di mana serial anime Kabaneri of the Iron Fortress juga sempat dihadirkan kembali dalam bentuk film kompilasi 2 babak pada tahun 2016 dan 2017 lalu, di mana dalam film kompilasi tersebut berisi kompilasi adegan-adegan kunci pada episode-episodenya, yang dirangkum menjadi 2 buah film yang masing-masing dirilis pada 31 Desember 2016 dan 7 Januari 2017.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.