Sambut kolaborasi Free Fire X One Punch Man!

0
one punch man x free fire

Garena telah mengumumkan detail dari event ingame kolaborasi Free Fire x One-Punch Man “Ujian Pahlawan”. Event ingame kolaborasi pertama di tahun 2021 dari Free Fire ini akan menggabungkan salah satu game mobile paling populer dunia dengan superhero paling kuat.

Event ingame “Ujian Pahlawan” akan membawa pemain ke dalam dunia Free Fire yang penuh dengan bencana dan kekacauan – yang menuntut para pahlawan untuk tampil ke depan. Di bawah kepemimpinan pahlawan One-Punch Man Saitama dan Genos, pemain akan ditantang untuk menunjukkan kekuatan mereka dan menjadi pahlawan.

Dimulai pada 10 Januari 2021, event ingame ini akan menghadirkan banyak item spesial One-Punch Man, termasuk skin baru, kostum, dan bahkan interface spesial.

Rasakan pengalaman One-Punch Man di dalam Free Fire

Pemain akan disuguhkan dengan event “Ujian Pahlawan” tepat setelah memasuki game. Interface utama akan mengalami transformasi spesial pada 15 Januari yang menampilkan elemen-elemen ikonik One-Punch Man.

Pengalaman One-Punch Man akan berlanjut sepanjang game, dengan easter egg di spawn island, dan reskin beberapa elemen ingame popular seperti airdrops dan airships.

Battle in style dengan fashion item eksklusif One-Punch Man

Pemain akan disuguhkan berbagai fashion item One-Punch Man yang terinspirasi dari serinya, sehingga dapat bertarung dengan keren. Itemnya terdiri dari karakter kostum Saitama dan Genos, backpack dan Gloo Wall skin, serta sebuah “I’m Saitama” emote. Pemain juga dapat memiliki dua skin senjata baru yaitu the Megapunch M1887 dan M4A1. Tidak berhenti disitu, 3 buah incubator voucher akan diberikan kepada pemain secara gratis cukup dengan login pada 23 Januari 2021.

Tukarkan Tiket One-Punch Man untuk menjalani pelatihan Saitama dan mendapatkan hadiah menarik

Mulai 15 Januari, Saitama akan mengadakan sesi pelatihan khusus yang menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Setiap sesi pelatihan akan menugaskan pemain untuk mengalahkan monster, mereka akan menjatuhkan kotak dalam tiga tingkat kelangkaan setelah mereka ditaklukkan. Semakin tinggi tingkat kelangkaannya, semakin tinggi kelangkaan hadiah itemnya.

Tapi tidak sembarang orang bisa menjadi murid Saitama. Pemain harus mengumpulkan Tiket One-Punch Man dari drops di map serta menyelesaikan misi harian. Hanya dengan begitu mereka akan layak untuk dilatih oleh pahlawan terkuat sendiri.

Dapatkan hadiah tambahan di event web Path to Hero

Event web Path to Hero akan menawarkan pemain lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah keren. Berlangsung dari 19 hingga 31 Januari, event web ini akan mengirim pemain ke jalur pahlawan yang diisi dengan monster dan kotak harta karun. Setiap kotak harta karun akan memberi pemain token yang dapat ditukar dengan hadiah menarik di toko penukaran. Pemain harus mendapatkan token eksplorasi dengan menyelesaikan misi harian.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.