Bara Tube Mencoba Memaknai Isu Naruto Meninggal dalam Fan Animation Buatannya

0
bara tube

Naruto meninggal merupakan sebuah isu yang cukup hangat diperbincangkan dalam jagat internet Indonesia pada tahun 2020 lalu. Hangatnya pembicaraan tentang Naruto di kalangan warganet di Indonesia ini sendiri disebabkan oleh chapter terkini dari komik Boruto, yaitu chapter ke-51 yang diterbitkan pada tanggal 20 Oktober 2020 lalu. Dalam chapter ini, nampak Naruto mengeluarkan chakra yang disebut-sebut akan merenggut nyawanya. Hal ini menimbulkan penafsiran bahwa hidupnya tak akan lama lagi, dan ia akan segera meninggal. Apalagi chapter ke-51 ini memiliki judul 生贄 atau Ikenie, yang berarti pengorbanan.

Rupanya dugaan akan Naruto meninggal ini membuat heboh jagat media sosial di Indonesia. Berbagai warganet yang merasa terpukul maupun tak percaya akan kabar kematian Naruto ini mengeluarkan berbagai uneg-unegnya mengenai sosok sang ninja, berikut kabar akan kematiannya ini. Berbagai kreativitas berupa meme ataupun spekulasi-spekulasi, atau bahkan ungkapan belasungkawa diucapkan oleh para warganet, dengan berbagai kreasi-kreasi yang beragam. Tak tanggung-tanggung, bahkan stasiun televisi GTV hingga sosok sekaliber Ustadz Yusuf Mansur sampai ikut mengucapkan turut berbelasungkawa atas kabar meninggalnya Naruto Uzumaki. Meski saat ini ketika komik Boruto yang tengah berada di chapter 54 Naruto masih hidup, namun nasib selanjutnya masih simpang siur akibat jalannya pertarungan yang masih cukup sengit, dan segalanya masih bisa terjadi.

Isu Naruto meninggal ini kini juga menginspirasi seorang animator + youtuber, Bara Tube untuk membuat fan animation bertemakan Boruto yang tengah menangisi ayahnya yang meninggal. Tidak tanggung-tanggung, Bara Tube juga menggandeng langsung seiyu Boruto dan Mitsuki, yakni Hardi dan Marin untuk mengisi suara langsung sosok Boruto dan Mitsuki dalam video fan animation yang juga memuat sebuah pesan moral di dalamnya. Mari intip video fan animation Boruto buatan Bara Tube berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.