Sambut Gim Patriot Cilik Dash

0
Patriot Cilik
© BumiLangit / Chocoarts

BumiLangit bekerjasama dengan Chocoarts dalam membuat dan merilis gim Patriot Cilik Dash. Sesuai namanya, gim ini menampilkan karakter-karakter dari serial Patriot Cilik seperti Gundala Putera Petir, Si Buta dr Goa Hantu, Godam, Mandala Siluman Sungai Ular, Sri Asih, Tira, Aquanus, Maza, Jin Kartubi, Pangeran Mlaar, Nusantara, Herbintang, Kpt. Halilintar, dll dalam versi chibi.

Patriot Cilik awalnya adalah komik versi spinoff dari karakter-karakter komik superhero, atau pahlawan super klasik Indonesia yang dikelola oleh BumiLangit, seperti Gundala, Godam, Aquanus, dll. Bercerita mengenai sekumpulan superhero lokal saat mereka kanak2, seperti Gundala Putera Petir, Si Buta dr Goa Hantu, Godam, Mandala Siluman Sungai Ular, Sri Asih, Tira, Aquanus, Maza, Jin Kartubi, Pangeran Mlaar, Nusantara, Herbintang, Kpt. Halilintar. Dalam Patriot Cilik, diperlihatkan sosok-sosok pahlawan super tersebut dengan grafis chibi seperti anak kecil, di mana komik ini sendiri memang dibuat untuk pangsa pembaca anak-anak. Komik ini sendiri selama ini diserialisasikan sebagai komik strip pada surat kabar harian KOMPAS, dan sempat diadaptasi menjadi anime yang ditayangkan di ANTV.

Ikuti petualangan para Patriot Cilik! Selamatkan para penduduk kota, lari dari ancaman banjir, dan hindari berbagai rintangan di jalan. Mainkan berbagai karakter Patriot Cilik dan gunakan bermacam kekuatan mereka.

  • Lari dan hindari rintangan di perjalanan.
  • Kumpulkan kekuatan dan aktifkan kemampuan spesial.
  • Berbagai lokasi dengan beragam misi.
  • 6 karakter Patriot Cilik yang dapat digunakan.
  • Kontrol sederhana yang bisa dimainkan siapapun.

Mainkan sekarang dan saksikan langsung aksi para Patriot Cilik! Patriot Cilik Dash dapat diunduh melalui Google Play.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.