Riot Games Asia Tenggara Merayakan Tahun Baru Imlek 2021 di League of Legends: Wild Rift Dengan Acara Lunar Beast

0
lunar beast

Riot Games Asia Tenggara mengungkap Acara Lunar Beast, perayaan dalam game yang menanti pemain di League of Legends: Wild Rift untuk menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek di penjuru dunia.

ACARA LUNAR BEAST

Berlangsung dari tanggal 4 Februari sampai 3 Maret, acara Lunar Beast di League of Legends: Wild Rift akan memperkuat relik masa lalu untuk menjinakkan sang Monster dan menyelamatkan dunia.

CHAMPION BARU: XAYAH DAN RAKA

Xayah, the Rebel, dan Rakan, the Charmer, akan menari ke jalur duo dalam acara ini.

Pemain di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Myanmar, dan Kamboja juga akan meraih kesempatan untuk berpartisipasi dalam Perburuan Lunar, sebuah kampanye ‘cari dan jawab’ yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Codashop. Perburuan Lunar dimulai tanggal 10 Februari dan akan membawa peserta melalui perjalanan menarik untuk mengungkap pistol yang hilang, termasuk sejumlah Champion berbalut skin Lunar Beast terbaru. Petunjuknya akan hadir di microsite, blog, Facebook, dan Instagram Codashop untuk membantu pemain menyelesaikan tantangan dan memenangkan hadiah menarik.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.