Musim Ketiga Kuroko no Basket Akan Tayang Januari 2015

0

Jika anda termasuk penggemar seri anime olahraga, khususnya basket, tentu sudah tidak asing dengan sosok karakter Kuroko. Melalui majalah Weekly Shonen Jump, pihak staf mengumumkan bahwa seri anime Kuroko no Basket akan berlanjut pada musim ketiga.

kuroko no basket

Dalam pengumuman yang dimuat dalam majalah komik terbitan Shueisa tersebut, musim ketiga Kuroko no Basket akan mulai tayang pada bulan Januari 2015 mendatang. Majalah komik edisi ke 49 tahun 2014 tersebut juga memuat visual key dari musim ketiga Kuroko no Basket.

Pengumuman tersebut juga memuat mengenai jajaran pengisi suara (seiyuu) baru. 3 seiyuu baru yang akan mengisi suara karakter Uncrowned Kings dari Rakuzan tersebut adalah Wataru Hatano yang berperan sebagai Reo Mibuchi, Toshiki Masuda sebagai Kotarou Hayama, dan Takahiro Fujiwara sebagai Ekichi Nebuya.

Advertisement Inline

Musim ketiga ini akan berkisah mengenai 4 tim basket SMA yang lolos untuk mengikuti pertandingan Winter Cup Best 4. Di Indonesia sendiri komik Kuroko no Basket sudah diterbitkan oleh penerbit m&c.

Selain penayangan musim ketiga, rencananya pada tanggal 4 Desember mendatang akan dirilis sebuah drama CD seri Kuroko no Basket yang akan diperankan oleh para seiyuu nya. Drama CD yang memuat kisah di adaptasi novelnya ini akan dirilis secara bundel dengan komik edisi ke-30 nya. Pada hari yang sama juga akan dirilis fanbook resmi dengan judul KuroFes!

KAORI Newsline | sumber

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.