Sah! Kuroko no Basket Last Game Siap Hadir di Cinemaxx

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, melalui akun Facebooknya, ODEX Private Limited telah mengumumkan kalau film anime Kuroko no Basket Last Game akan diputar di Indonesia pada tanggal 17 Mei 2017 mendatang. Rencananya, film ini akan diputar melalui jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia sendiri telah mengonfirmasi akan memutar film ini. Jaringan bioskop Platinum Cineplex yang berlokasi di Cibinong, Solo, Sidoarjo, Magelang, dan Bitung juga telah mengonfirmasi akan memutar film ini.

Kini melalui akun Facebooknya, jaringan bioskop Cinemaxx juga telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini pada 17 Mei 2017 mendatang.

Advertisement Inline

Film ini adalah sekuel dari serial anime Kuroko no Basket. Mengambil setting setelah Kuroko dan Kagami menjadi murid kelas 2. Suatu haru, sebuah tim basket dari Amerika Serikat bernama Jabberwock menghadapi tim Jepang pada sebuah pertandingan persahabatan, dengan tim Jepang mengalami kekalahan, dan dilecehkan oleh tim Jabberwock. Untuk membalas kekalahan tersebut, Kuroko dan Kagami dipanggil bersama-sama kelima anak lainnya dari Generation of Miracles untuk membentuk tim Vorpal Swords dan membalas kekalahan sebelumnya.

Baca Juga: Intip Trailer Terbaru Film Kuroko no Basket Last Game

Dikarang oleh Tadatoshi Fujimaki, Kuroko no Basket bercerita mengenai sebuah klub Basket SMA di Jepang yang berjuang menuju Turnamen Basket Tingkat Nasional. Diterbitkan pertamakali melalui majalah Weekly Shōnen Jump pada bulan Desember tahun 2008, komik ini telah diadaptasi menjadi Anime dan novel. Di Indonesia sendiri komik ini diterbitkan oleh penerbit M&C! dengan judul Kuroko’s Basketball sejak 24 April 2013.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.