Semakin Dekat: Anime NTR: Netsuzou Trap Merilis Visual Terbaru

    0

    Seri anime NTR: Netsuzou Trap kembali merilis visual terbaru. Dirilis melalui situs resminya, visual tersebut menghadirkan sosok sang karakter utama, Yuma dan Hotaru, yang kini digambarkan semakin dekat.

    NTR Netsuzou Trap adalah seri anime yang diadaptasi dari seri komik karya Naoko Kodama yang telah terbit sejak tahun 2014 di majalah komik Comic Yuri Hime terbitan Ichijinsha. Seri animenya akan diproduksi oleh studio Creators in Pack dengan Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!, Kiitarou Shouonen no Youkai Enikki, dan Bernard-jou Iwaku.) bertindak sebagai kepala sutradara. Naskah ceritanya ditulis oleh Yuuichi Uchibori (Bernard-jou Iwaku), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Masaru Kawashima (Soul Eater, Penguindrum, serta Kiznaiver sebagai key animator). Anime ini dijadwalkan akan ditayangkan pada bulan Juli 2017.

    Sementara itu, jajaran seiyuu yang akan memerankan para karakter utamanya adalah Ai Kakuma sebagai Yuma Osaki, Hiromi Igarashi sebagai Hotaru Mizushina, Daisuke Ono sebagai Fujiwara (pacar Hotaru), dan Ryota Ohsaka sebagai Takeda (pacar Yuma).

    Menghadirkan kisah romansa lesbian (yuri), NTR: Netsuzou Trap mengisahkan dua orang perempuan bernama Yuma dan Hotaru yang telah bersahabat sejak dulu. Yuma telah memiliki pacar dan karena merasa gugup, ia mengajak Hotaru untuk melakukan kencan ganda. Yuma dan Hotaru kemudian menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta.

    KAORI Newsline

    Tinggalkan komentar Anda

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.