John Cena Disapa Akun Twitter My Hero Academia

0
my hero academia

My Hero Academia, anime tentang kisah Deku dan kawan-kawannya yang menimba ilmu di sekolah kepahlawanan ini, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan berlanjut kembali dalam musim kelimanya di Jepang pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang. Selain itu film layar lebar terbaru dari anime ini juga akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun 2021 mendatang. Sebelumnya, visual untuk film layar lebar terbaru tersebut sempat dipublikasikan, di mana dalam visual tersebut, diperlihatkan sosok Deku, Katsu, dan Shoto.

Rupanya visual film layar lebar tersebut sempat menarik perhatian warganet. Adalah seorang pengguna twitter bernama @fountaindeku yang sempat membandingkan gaya Deku di visual tersebut dengan gaya “You can’t see me” dari seorang pegulat profesional dan aktor film kenamaan, John Cena. Kontan saja pembandingan itu menjadi viral di internet, bahkan John Cena sendiri sempat turut memublikasikan visual film layar lebar My Hero Academia tersebut di akun instagramnya. Kini akun twitter resmi dari My Hero Academia bahkan juga turut menyapa John Cena.

Dikenal di Jepang dengan judul Boku no Hero Academia, anime ini sendiri diangkat dari serial komik berjudul sama karya komikus asal Jepang Kohei Horikoshi. Serial komik ini pertama kali terbit di Jepang melalui majalah Weekly Shonen Jump pada Juli 2014 dan serial komiknya masih berjalan hingga kini. Karena kesuksesannya, komik ini akhirnya diadaptasi menjadi serial anime oleh Studio BONES yang telah tayang selama tiga musim. Serial yang juga dikenal di Jepang sebagai Boku no Hero Academia ini juga telah dibuat menjadi film layar lebar, dan sebuah proyek live action juga telah direncanakan oleh akan diadaptasi menjadi film live action oleh Legendary Pictures, yang sebelumnya dikenal dengan adaptasi film Godzilla ala Amerika, berikut jagat sinema para monster-monster raksasa, alias Monsterversenya yang terkenal itu. Di Indonesia sendiri komiknya telah diterbitkan oleh penerbit m&c!, dan musim pertama dan kedua animenya sempat ditayangkan melalui Rajawali Televisi atau RTV.

Dalam komik My Hero Academia dikisahkan mengenai petualangan dari Izuku Midoriya alias Deku, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia dengan kemampuan unik yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might. Ia akhirnya mendapatkan kekuatan quirk-nya dan akhirnya bergabung di sekolah pahlawan Akademi U.A. dan bertemu dengan para calon superhero-superhero lainnya di sekolah tersebut. Sejak itu dimulailah kisah petualangan Deku dan kawan-kawannya dalam menimba dan memperdalam ilmu mereka demi menjadi pahlawan super atau superhero sejati yang akan melindungi warga dari marabahaya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.