Ayo Jadi Vtuber Pramugari! Ikuti Audisi Vtuber Project Kavvaii dari AirAsia!

0
vtuber airasia
© 2018 AIRASIA FOUNDATION. ALL RIGHTS RESERVED.

Dunia vtuber semakin hari semakin berwarna, tak hanya dari cerita talent vtuber, komunitas vtuber, agensi vtuber, hingga audisi vtuber yang saat ini masih ramai. Bahkan karena saking ramainya, beberapa perusahaan ikut andil dalam dunia vtuber, seperti kolaborasi Thanksinsomnia dengan Kizuna Ai, hingga kolaborasi Cygames dengan Hololive EN untuk gim mereka, Princess Connect! Re:Dive. Pada Rabu ini (10/3), salah satu maskapai penerbangan terbesar di ASEAN, AirAsia, ikut andil dalam dunia vtuber dengan menyelanggarakan audisi vtuber mereka bernama Project Kavvaii!

Intip PV-nya di bawah ini:

Dilansir dari web dan Twitter resmi AirAsia, mereka akan mengadakan audisi vtuber dengan proyek yang berjudul “Project Kavvaii”. Project Kavvaii didedikasikan sebagai wadah untuk para talent vtuber jempolan Asia Tenggara dan juga sebagai kekuatan untuk memberdayakan komunitas vtuber yang sedang berkembang di seluruh Asia Tenggara dengan mempersatukan para talent vtuber tanpa batasan negara, serta menunjukkan identitas ASEAN kepada dunia.

Dalam kegiatannya, AirAsia akan mendukung talent vtuber-nya untuk pemetaan karir yang tepat dengan membantu mereka dalam bisnis, mencari klien yang berpotensial, melacak monetisasi kanal dari konten striming, serta memberikan dukungan pemasaran. Apabila #Kaoreaders ingin bergabung menjadi vtuber Project Kavvaii, kalian akan mendapatkan satu tahun kontrak, akses ke tim support, masukan kreatif untuk karakter vtuber-nya, dan desain karakter yang diilustrasikan oleh Yueko dengan rigging yang digarap oleh Iron Vertex.

Menarik bukan? Bila tertarik, simak persyaratannya di bawah ini:

Persyaratan Pendaftaran

  • Wanita, usia 18 tahun keatas
  • Fasih dalam berbahasa Inggris
  • Dapat berkegiatan dalam kontrak 1 tahun
  • Dapat striming mininal 3 hari dalam seminggu

Tidak terlalu sulit kan? Tapi patut diingat, audisi vtuber Project Kavvaii dibuka dari 10 Maret hingga 28 Maret 2021. Untuk pendaftarannya bisa dilihat pada tautan berikut ini. Jadi, ayo bergabung menjadi bagian dari vtuber jempolan Asia Tenggara!

Sementara AirAsia sendiri adalah maskapai penerbangan swasta terbesar di Malaysia. Dengan berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpu. AirAsia melayani pelayanan maskapai penerbangan dengan jaringan rute di Indonesia, Arab Saudi, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Vietnam serta rute carter menuju Cina dan Hong Kong, AirAsia menjadikan dirinya sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan Lion Air dari Indonesia.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.