SOD Luncurkan SUPER STAR Project Yang Melibatkan Para Talent Di Seluruh Jepang!

0

Salah satu perusahaan di bidang industri film kondang asal Jepang yaitu Soft On Demand atau biasa disingkat SOD kini mengumumkan sebuah proyek yang luar biasa di bidang industri film kondang tersebut. Nama proyek tersebut dinamakan SOD SUPER STAR Project.

Dilansir dari situs resmi Soft On Demand, SUPER STAR Project merupakan proyek dengan skala lebih besar ketimbang proyek sebelumnya yang telah dilakukan oleh Soft On Demand seperti SOD Land yang telah resmi dibuka tahun kemarin dengan lokasi di kabuki-chou. Sedangkan SUPER STAR Project akan menjadi proyek yang luar biasa karena Soft On Demand akan melibatkan seluruh talenta-talenta ternama di seluruh Jepang yang meliputi selebritis, penyanyi, seiyu, model, musisi, atlet dan lainnya.

Para peserta yang lolos di SUPER STAR Project akan diberikan kontrak dengan biaya yang sangat fantastis yaitu sekitar 100 juta yen atau sekitar 13 miliar rupiah lebih. Terlebih lagi para peserta yang lolos dapat berakting bersama sutradara jebolan SOD, beserta pemain dan kru terbaik dari SOD. Peserta tersebut akan dibayar sekitar 200 juta yen atau sekitar 26 miliar rupiah.

Untuk pelaksanaan audisi Soft On Demand SUPER STAR Project akan diumumkan lebih lanjut karena dari pihak Soft On Demand masih dalam tahap persiapan alias on progress. Pihak Soft On Demand juga senang jika ada yang ikut serta dalam proyek tersebut secara self-recommend dari para pihak agensi tanpa adanya paksaan dari pihak manapun dengan alasan yang tidak diketahui oleh pihak Soft On Demand.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.