Ikut Tanggap Corona, SOD Gratiskan 200 Film Kondang Kepada Masyarakat Jepang

1
soft on demand
© Soft on Demand Sumber foto: keedan.com

Wabah virus Corona COVID-19 yang tengah menghebohkan seseantero dunia telah membuat banyak orang memilih untuk melakukan social distancing atau melindungi atau “mengisolasi” diri mereka sendiri dengan berdiam diri di rumah, atau hanya bepergian untuk keperluan yang benar-benar mendesak, dan menghindari keramaian. Tak terkecuali orang Jepang yang mulai mencoba melakukan social distancing seperti melakukan kemping menjauhi keramaian.

Demi menghibur orang-orang yang melakukan social distancing atau yang mengisolasi di rumah inilah, produsen film kondang terkemuka Soft On Demand (SOD) meluncurkan program nonton gratis film kondang. Dengan nama kampanye “Support for Home Waiting! 0 yen Campaign”, SOD akan menyediakan layanan nonton gratis terhadap 200 judul film kondang, yang kesemuanya bisa ditonton secara cuma-cuma di situs resmi SOD, maupun melalui layanan SOD Prime. Bahkan 200 pendaftar pertama juga akan mendapatkan produk unggulan Soft on Demand, yaitu SODBASARA.

Kampanye “Support for Home Waiting! 0 yen Campaign” ini diselenggarakan selama tanggal 13 hingga 31 Maret 2020. Dengan mendaftar menjadi anggota, publik bisa membeli tak kurang dari 200 judul film kondang dengan harga 0 yen alias gratis. Dengan adanya program ini, SOD berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di masa-masa sulit ini.

KAORI Newsline | Sumber: smt.docomo.ne.jp

Advertisement Inline

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.